Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan stasiun Kediri

IBNU CHASIM RAMADHAN - Nama Orang;

Kualitas Pelayanan adalah ukuran seberapa bagus tingkat layanan yang diberikan mampu sesuai dengan ekspektasi (harapan) pelanggan. Sedangkan Kepuasan Pelanggan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan antara persepsi/kesannya terhadap kinerja (hasil) suatu produk dan harapan-harapannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan Stasiun Kediri dan untuk mengetahui kepuasan pelanggan Stasiun Kediri serta untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Stasiun Kediri.

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil penelitian kualitas penelitian termasuk dalam kategori tinggi, kepuasan pelanggan juga termasuk kategori cukup tinggi. Adaya pengaruh signifikan antara variable kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, dibuktikan dengan hasil dari koefisien determinasi sebesar 0.479, bearti kemampuan variable bebas dalam menjelaskan pengaruh dari variable terkaitnya adalah sebesar 47.9%. Terdapat 52.1% varians variable terikat yang dipengaruhi faktor lain.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi skripsi) KS ES-20 028
1841028
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-20 028
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2020
Deskripsi Fisik
xix, 61 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Kualitas pelayanan
Kepuasan Pelanggan
Info Detail Spesifik
A
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. (NIM. 931300416)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?