Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Peran brand image dalam meningkatkan jumlah donatur (studi kasus pada lembaga amil zakat Yatim Mandiri Kediri)

SITI NURLIA - Nama Orang;

Indonesia merupakan salah satu negara dengan mayoritas penduduk muslim terbesar, hal ini menjadikan potensi besar pula dalam pengumpulan dana zakat Berdasarkan data terakhir, berdasarkan data pada BAZNAS, saat ini terdapat 26 Lembaga Amil Zakat Resmi secara Nasional. Brand image merupakan deskripsi tentang asosiasi dan keyakinan konsumen terhadap merek tertentu. Image konsumen yang positif terhadap suatu brand lebih memungkinkan konsumen untuk melakukan pembelian, brand yang baik menjadi dasar untuk membangun citra lembaga yang positif. Berdasarkan data yang ada, dapat diketahui bahwasannya Yatim Mandiri secara nasional setiap tahunnya mengalami peningkatan. Akan tetapi hal ini bertolak belakang pada Lembaga Amil Zakat Yatim Mandiri Kediri yang pada periode tahun 2017-2019 justru mengalami

penurunan donatur. Tujuan Penelitian dalam tesis ini adalah: (1) Untuk mengetahui Implementasi brand image di Lembaga Amil Zakat Yatim Mandiri Cabang Kediri (2) Untuk mengetahui peran brand image dalam meningkatkan jumlah donatur yang ada di Lembaga Amil Zakat Yatim Mandiri Cabang Kediri.

Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif, analisis data secara induktif dan penelitian yang bersifat deskriptif. Dalam pengumpulan data menggunakan obeservasi, wawancara dan dokumentasi, jenis penelitian ini adalah study kasus. Sedangkan dalam penelitian ini akan menelaah secara komprehensif, mendetail, dan mendalam di lokasi yang diteliti.

Hasil analisis menunjukkan bahwa pengimplementasian brand image, Yatim Mandiri Kediri dilakukan dengan menjadikan visi misi sebagai pegangan yang kokoh, kemudian menciptakan citra positif dibenak masyarakat dengan meningkatkan pelayanan menciptakan lingkungan yang kondusif, serta memiliki sifat dan tingkah laku yang baik kepada masyarakat. Adapun peran brand image pada lembaga ini dapat dijadikan sebagai kontribusi kelegaan hati berupa saling terbuka, melayani dengan baik dan mendoakan, serta para anggota lembaga selalu melakukan komunikasi yang baik dan mempublikasi kegiatan-kegiatan yang ada. Salah satu faktor yang digunakan untuk meningkatkan donatur lembaga ini kerja sama yang baik antar anggota lembaga, serta loyalitas anggota pada lembaga.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi tesis) KT ES-20 011
2075011
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KT ES-20 011
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2020
Deskripsi Fisik
x, 86 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KT ES-20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
brand image
Peningkatan donatur
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tesis Mhs. S2 (NIM. 92500618015)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?