Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota di KSPPS Tunas Artha Mandiri (studi kasus anggota KSPPS SyariahTunas Artha Mandiri cabang Ngadiluwih Kabupaten Kediri Tahun 2017)

SISKA NURJANAH - Nama Orang;

Kepuasan nasabah diantaranya ditentukan oleh faktor kualitas pelayanan yang dikehendaki oleh anggota/nasabah, sehingga kualitas pelayanaan menjadi perioritas utama Koperasi Simpan Pinjam Pembiayaan Syariah. Untuk kualitas Pelayanan ada dua hal pokok yang saling berkaitan erat yaitu harapan nasabah terhadap kualitas pelayanan dan persepsi nasabah terhadap kualitas pelayanan. Nasabah selalu menilai suatu layanan yang diterima dibandingkan dengan apa yang diharapkan atau diinginkan. Tujuan dari peneliti ini untuk mengetahui kualitas pelayanan di KSPPS Tunas Artha Mandiri Cabang Ngadiluwih, KEDIRI, dan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah/anggota di KSPPS Tam.

Dalam penelitian ini populasi pada tahun 2017 berjumlah 325. Jumlah sampel diambil 179 atau di bulatkan menjadi 180 yang menjadi anggota tetap di KSSP Tam Cabang Ngadiluwih. Peneliti menggunakan metode kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistic deskriptif variabel, uji normalitas, uji hipotesis, uji korelasi, dan uji regresi sederhana.

Berdasarkan hasil penelitian ini Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Anggota di KSPPS Tunas Artha Mandiri dikategorikan sangat kuat, berdasarkan rumus korelasi diperoleh 0,911.sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara variabel kualitas pelayanan dengan kepuasan anggota. R 0,911 terletak pada rentang interval koefisien antara 0,80-1,00 yang sangat kuat. Diketahui untuk variabel kualitas pelayanan diketahui t hitung 1,908 dengan nilai signifikansi 0,000


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi skripsi) KS ES-19 145
1941145
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 145
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2019
Deskripsi Fisik
x, 81 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Kualitas pelayanan
kepuasan anggota
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM. 931325014)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?