Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Strategi pemasaran kopi bubuk armi dalam memenangkan persaingan bisnis (studi kasus di home industry Armi Desa Medowo Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri)

ITA NUR FITRI YANA - Nama Orang;

Setiap perusahaan berlomba menawarkan berbagai macam keunggulan dan manfaat produk yang dipasarkan dengan tujuan untuk memperoleh keuntungan Perusahaan dituntut untuk dapat menetapkan strategi pemasaran yang tepat agar dapat memenangkan persaingan bisnis Persaingan yang semakin luas diperlukan adanya strategi pemasaran yang dapat meningkatkan keuntungan perusahaan Supaya berhasil, perusahaan harus melakukan strategi pemasaran yang dapat memenangkan persaingan bisnis Strategi pemasaran harus disesuaikan menurut kebutuhan konsumen. Fokus penelitian yaitu: 1)Bagaimana strategi pemasaran Kopi Bubuk Armi di Home Industri Armi Desa Medowo Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri? 2)Bagaimana penerapan strategi pemasaran Kopi Bubuk Armi di Home Industri Armi Desa Medowo Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri dalam memenangkan persaingan bisnis?

Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode penelitian kualitatif Sumber data yang diperoleh dari pengusaha kopi bubuk di Dusun Medowo RURW 001/002 Desa Medowo Kecamatan Kandangan Kabupaten Kedin serta data tambahan berupa dokumen. Metode pengumpulan data menggunakan metode wawancara, pengamatan, dan dokumentasi. Analisis dilakukan dengan cara reduksi data atau penyederhanaannya, paparan atau sajian data dan penarikan kesimpulan.

Dari penelitian ini dihasilkan kesimpulan sebagai berikut: (1) Strateg pemasaran Home Industri Armi menggunakan bauran pemasaran (marketing mix) 4P (Product, Price, Place, Promotion), yaitu: 1) Produk mengutamakan kualitas produk dengan menggunakan kopi murni jenis excelsa yang diproduksi secara tradisional. 2)Harga: tidak membanting harga atau tidak meninggikan harga 3)Distribusi Produk menggunakan distribusi langsung dan tidak langsung 4)Promosi memasarkan produknya dilakukan dengan cara offline maupun online (2) Penerapan strategi pemasaran dalam memenangkan persaingan bisnis Home Industri Armi menerapkan strategi pemasaran yang berbeda dengan para pesaing sehingga memiliki keunggulan-keunggulan yang tidak dimiliki oleh para pesaing lainnya. Dari keunggulan-keunggulan yang ditawarkan tersebut dapat meningkatkan penjualan produk sehingga berdampak pada meningkatnya omset penjualan perusahaan


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi skripsi) KS ES-19 140
1941140
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 140
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2019
Deskripsi Fisik
xiv, 79 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Strategi pemasaran
Persaingan bisnis
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM. 931318615)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?