Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian kosmetik Oriflame di Kota Kediri (studi kasus distributor Oriflame Consultant Manager Lea Angleina Tahun 2018)

ALYA NURROHMAH HAKIM - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi yang mempengaruhi konsumen member Oriflame dalam melakukan keputusan pembelian terhadap produk Oriflame di Kota Kediri. Variabel yang independen diteliti yaitu Persepsi (X), dengan variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian

kosmetik Oriflame konsumen di Kota Kediri.

Persepsi konsumen terhadap suatu produk kosmetik menjadi hal yang menentukan sukses tidaknya suatu perusahaan kosmetik. Kualitas produk, kemanfaatan, keistimewaan, kelengkapan dan keragaman suatu produk kosmetik menjadi faktor penentu keputusan pembelian oleh konsumen.

Konsumen cenderung memilih produk yang menawarkan produk kosmetik yang berkualitas, beragam dan lengkap menyangkut kedalaman, luas, dan kualitas kosmetik yang ditawarkan sehingga tercipta keputusan pembelian oleh konsumen.

Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 115 responden konsumen kosmetik Oriflame dari member distributor Lea Angelina di Kota Kediri. Sedangkan pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling yang merupakan tipe pemilihan sampel acak berdasarkan kriteria tertentu. Uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian berupa uji validitas dan uji realibilitas. Uji hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Serta menggunakan regresi sederhana.

Berdasarkan hasil pengolahan data pada penelitian ini diperoleh Y 12,955+0,489X. Nilai koefisien korelasi sebesar 0.796 artinya nilai koefisien korelasi (r) menunjukkan bahwa hubungan antara kedua variabel tersebut signifikan artinya persepsi konsumen dapat meningkatkan keputusan pembelian. Hasil analisis uji t diperoleh adalah sebesar 13.966 sedangkan t tabel 4,503 karena t hitung lebih besar dari t tabel berarti Ha diterima dan Ho ditolak. Hal ini berarti terdapat pengaruh yang signifikan antara persepsi terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis koefisien determinasi sebesar r square 0,633 artinya nilai rata-rata pembelian sebesar 63,3% ditentukan oleh persepsi konsumen, sedangkan sisanya 36,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi skripsi) KS ES-19 138
1941138
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 138
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2019
Deskripsi Fisik
xvi, 84 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Persepsi
keputusan pembelian
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM. 931304214)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?