Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh kualitas pelayaan terhadap kepuasan nasabah PT Prudential Syariah cabang Kediri (studi pada agency director Sulis Puspita Agung Dewantari)

CHURIL`IN RIZQI MIYASARI - Nama Orang;

Kualitas Pelayanan menjadi keharusan yang dilakukan perusahaan supaya mampu bertahan dan tetap mendapat kepercayaan pelanggan. Salah satu permasalahan pada perusahaan ini bukan pada produk apa yang diberikan kepada nasabah, tetapi bagaimana cara memberikan kualitas pelayanan yang baik dan rasa puas pada nasabah. Karena semakin baik kualitas pelayanan yang diterima nasabah, diharapkan dapat memberikan kepuasan nasabah kepada perusaahn tersebut.

Penelitian ini dilaksanakan di PT Prudential Syariah Cabang Kediri milik Agency Director Sulis Puspita Agung Dewantari dengan menggunakan pendekatan Kuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah kuisioner, wawancara dan dokumentasi. Sumber data diperoleh dari hasil angket yang disebarkan kepada nasabah Prudential Syariah yang telah mengalami klaim dengan jumlah 99 orang dari jumlah populasi tersebut maka sample yang digunakan yakni semua populasi. Analisis dilakukan dengan pengujian Validitas dan realibilitas instrumen penelitian, uji normalitas, analisis korelasi, analisis regresi linier sederhana, uji determinasi, uji heterogen dan uji t

Berdasarkan hasil yang diperoleh variable kualitas pelayanan(X) pada PT Prudential Syariah Cabang Kediri adalah nilai rata-rata (Mean) senilai 31,20 dengan standart deviasi sebesar 2,665. Sedangkan kualitas pelayanan(X) PT Prudential Syariah Kediri juga termasuk dalam kategori tinggi. Hasil yang diperoleh dari variable kepuasan nasabah(Y) dengan nilai rata-rata (Mean) senilai 35,03 dengan standart deviasi 2,409. Sedangkan kepuasan nasabah(Y) PT Prudential Syariah Kediri juga termasuk dalam kategori tinggi. Hubungan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah adalah kuat, karena pearson correlation sebesar 0,670 di antara interval 0,60-0,799. Analisis sig (0,000) < 0,05 maka H, diterima dan H, ditolak, sehingga kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah (studi pada PT Prudential Syariah Kediri) terdapat pengaruh yang signifikan Analisis data menggunakan regresi sederhana diperoleh persamaan Y-16,138+ 0,605. Sehingga diperoleh hasil bahwa besarnya R Square adalah 0,448 atau 44,8% terhadap kepuasan nasabah. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan cukup berpengaruh terhadap kepuasan nasabah PT Prudential Syariah Sedangkan sisanya 55,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan olch variabel bebas, seperti faktor ikatan emosi, kemudahan, pengalaman dengan perusahaan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi skripsi) KS ES-19 129
1941129
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 129
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2019
Deskripsi Fisik
xv, 90 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Kepuasan nasabah
Kualitas pelayanan
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM. 931309815)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?