Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pasta gigi Pepsodent (studi pada santriwan pondok pesantren Al-Amien Ngasinan Kota Kediri)

ISNAINI ZULIANSYAH - Nama Orang;

Pada lingkungan pesantren sangat penting bagi santriwan pondok pesantren Al-Amien ngasinan kota kediri untuk selalu menjaga kebersihan mulut dan gigi mereka, agar kebersihan gigi dan mulut mereka selalu terjaga,dan untuk menjaga kebersihan tersebut santriwan membutuhkan pastagigi untuk memenuhi kebutuhanya, dari observasi awal yang ditemukan oleh peneliti bahwa terdapat 133 santriwan menggunakan pastagigi pepsodent untuk memenuhi kebutuhannya, dan pada observasi awal dari 33 responden mayoritas memilih pastagigi pepsodent karena kualitas produknya, Kualitas produk merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kepuasan konsumen, sedangkan kepuasan konsumen merupakan perasaan senang atau kecewa terhadap produk atau jasa dimana kebutuhan keinginan dan harapan dari konsumen dapat terpenuhi atau sesuai harapan.

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pastagigi pepsodent pada santriwan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif deskriptif, Populasi dalam penelitian ini adalah 133 santriwan, sedangkan jumlah sampel penelitian ini sebanyak 100 santriwan. instrumen menggunakan angket dan dokumentasi, analisis data regresi linier sederhana menggunakan SPSS dengan kriteria signifikasi 0,05.

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk dan kepuasan konsumen santriwan Al-Amien ngasinan kota kediri masing-masing termasuk kategori "cukup". Sedangkan dari hasil uji korelasi pearson product moment menunjukan bahwa Thitung 0,775 terletak pada rentang interval koefisien antara 0,60-0,80 jadi dapat disimpulkan terdapat hubungan dalam kategori kuat. Adapun hasil ujit menunjukan bahwa bahwa H, ditolak dan H, diterima yang artinya variabel ada pengaruh yang signifikan antara kualitas produk (X) terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Dengan nilai pengaruh sebesar 60,1% sedangkan sisanya 39,9% dipengaruhi oleh faktor variabel lain diantaranya harga, kualitas pelayanan dan emosi.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri KS ES-21 004
2131004
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-21 004
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2021
Deskripsi Fisik
xvi, 76 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Kepuasan konsumen
Kualitas produk
Info Detail Spesifik
A
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM. 31334214)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?