Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Strategi bauran pemasaran 4P di toko H. Masrur diinjau dari marketing syariah (studi kasus di toko H. Masrur, Purwoasri, Kabupaten Kediri)

TITO AFRILLIO - Nama Orang;

Pemasaran adalah sebuah proses kemasyarakatan dimana individu individu dan kelompok-kelompok memperoleh apa yang mereka butuhkan dan inginkan melalui penciptaan, penawaran, dan pertukaran produk dan jasa yang bernilai dengan pihak lainnya. Dalam merumuskan pemasaran diperlukan strategi strategi yang efektif. Ada 4 (empat) hal pokok dalam strategi bauran pemasaran yang efektif meliputi (Produk. Price, Place Promotion). Toko H. Masrur merupakan toko kelontong yang berada di wilayah Jl. Pahlawan No. 09 Dsn Boyolali, RT 01/RW 01, Wonotengah, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri. Memasarkan produk barang dan pelayanan jasa transaksi keuangan di toko secara fisik dan secara nonfisik yaitu media sosial dan marketplace.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus. Sumber data primer diperoleh dari wawancara dan observasi. Sedangkan sumber data sekunder diperoleh dari buku, karya ilmiah dan dokumen dokumen. Teknis analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan.

Hasil penelitian menyimpulkan bahwa: Pemilik Toko H. Masrur telah melakukan strategi bauran pemasaran 4P. Dengan menjalankan strategi bauran pemasaran 4P secara efektif, Toko H. Masrur mampu menerapkan prinsip dan kaidah sesuai nilai-nilai dari konsep marketing syariah. Strategi Bauran Pemasaran 4P di Toko H. Masrur merupakan toko kelontong online yang melayani pembelian produk atau jasa lewat marketplace yang sudah berkembang di Kediri. Peneliti membuktikan dengan observasi di toko serupa yang berada di kecamatan Purwoasri, bahwa Toko H. Masrur lebih kreatif dan unggul dalam strategi memasarkan produknya. Toko H. Masrur memiliki daya tawar lebih untuk konsumen sebagai toko kelontong, serta menjawab kebutuhan pasar ditengah perkembangan teknologi yang pesat.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri KS ES-20 026
2041026
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-20 026
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2020
Deskripsi Fisik
xix, 58 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Strategi
Bauran pemasaran 4P
Toko H. Masrur
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM. 931354115)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?