Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Fundraising dan marketing ziswaf (zakat, infaq, shodaqoh, dan wakaf) ditinjau dari marketing mix syariah (studi kasus: laznas Yatim Mandiri Kota Kediri)

ALFIN NUGROHO - Nama Orang;

Dalam Lembaga Amil Zakat maupun Badan Amil Zakat, donator menjadi salah satu pilar penting untuk keberlangsungan Lembaga untuk menarik minat donator agar berdonasi ke suatu Lembaga perlu adanya fundraising dan juga marketing dari Lembaga tersebut fundraising atau penggalangan dana merupakan hal pokok dari suatu Lembaga pengelolaan zakat. Untuk menarik donator agar berminat mendonasikan dananya ke suatu Lembaga pengelolaan zakat perlu adanya marketing yang baik dari Lembaga tersebut seiring berkembangnya zaman dalam memasarkan produk banyak mengalami peerkembangan. bauran pemasaran merupakan salah satu perkembangan dari marketing bauran pemasaran manjadi suatu cara yang bisa di gunakan untuk menguasai pasar dengan maksimal. Pembahasan dalam penelitian ini dibatasi pada praktek fundraising dan marketing ZISWAF ditinjau dari Marketing Mix Syariah Tujuan dari penelitian ini adalah pembaca bisa mengetahui tentang praktek fundraising dan marketing ZISWAF di tinjau dari marketing mix Syariah

Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif Sumber data penelitian ini dari data primer dan data sekunder. Data tersebut di olah untuk dijadikan sebuah landasan dalam penelitian ini. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara dan dokumentasi. Data yang terkumpul melalui beberapa Teknik tersebut kemudian dikategorikan, dijelaskan hubungan-hubunganya melalui analisis dalam kasus guna menyusun konsep dan abstraksi temuan penelitian

Fundraising yang dilakukan oleh Lembaga Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri Kota Kediri menggunakan direct fundraising dan indirect fundraising. Sedangkan dalam marketing dalam Lembaga Amil Zakat Nasional Yatim Mandin Kota Kediri hanya terfokus pada program-program yang telah menjadi terget dari lembaga. Selain menggunakan program-program, Lembaga Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri juga memakai brosur, majalah, dan juga pelayanan maksimal demi terciptanya kepuasan donator Marketing mix Syariah merupakan bauran pemasaran yang sesuai dengan Syariah islam Fundraising dan marketing ZISWAF yang dilakukan oleh Laznas yatim Mandiri dapat dikelompokan dalam empat elemen marketing Mix Syariah meliputi produk, harga, tempat dan promosi, ke empat elemen ini menjadi inti dari pemsaran yang ada di Lembaga tersebut Dari ke empat elemen tersebut yang di aphkasikan oleh Lembaga Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri sudah sesuai dengan Syariah Islam


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi tesis) KT ES-20 009
2075009
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KT ES-20 009
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2020
Deskripsi Fisik
viii, 117 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KT ES-20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
marketing
Fundraising
Marketing mix syariah
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tesis Mhs. S2 (NIM: 92500618003)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?