Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Sistem penerimaan guru pada lembaga pendidikan swasta (studi di SMK Al-Huda Kota Kediri)

MOHAMAD FAHRUDIN EFENDI - Nama Orang;

Penerimaan Tenaga pendidik dan kependidikan merupakan salah satu unsur terpenting lalam meningkatkan mutu pendidikan Tenaga kependidikan adalah anggota masyarakat ang mengabdikan diri dan diangkat untuk menunjang penyelenggaraan pendidikan, yang neliputi pengelola satuan pendidikan, penilik, pamong belajar, pengawas, peneliti, sengembang, pustakawan, laboran dan teknisi sumber belajar

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sistem penerimaan guru baru dengan fokus xenelitian, yaitu: 1) Perencanaan penerimaan guru baru 2) Kriteria atau kualifikasi enerimaan guru baru 3) Pelaksanaan penerimaan guru baru 4) Implikasi guru baru yang direkrutmen.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif yaitu untuk

menggambarkan, memaparkan, dan mengungkapkan hasil penelitian mengenai sistem

penerimaan guru baru. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan

dokumentasi

Hasil penelitian menunjukkan bahwa sistem penerimaan tenaga pendidik baru ini sudah cukup baik yang meliputi: 1) pelaksanaan penerimaan guru baru ini bisa terlaksana dengan melakukan tahap penetapan tujuan dan sasaran, pembentukan panitia yang bagus, penetapan daya tampung dan perumusan strategi sosialisasi yang akan digunakan Pelaksanaan sosialisasi dengan menggunakan strategi intern dan ekstern 2) Kriteria atau kualifikasi tenaga pendidik baru dengan cara musyawarah kepala sekolah, ketua yayasan dan panitia dengan mengacu pada nilai tes atau sesuai kriteria kelulusan yang di tetapkan bersama 3) Pelaksanaan penerimaan guru baru diadakan untuk memenuhi kebutuhan lembaga dengan membentuk kepanitiaan dengan waktu yang lama serta koordinasi setiap seminggu sekali dan seleksi dilakukan dengan bentuk tes tulis, dan tes wawancara kemudian praktik 4) Implikasi guru baru ini bisa dilihat dari kinerjanya yang dilakukan oleh kepala sekolah secara konting dan ketua yayasan dengan pengawasan tidak langsung


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi tesis) KT MPI-19 018
1974018
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KT MPI-19 018
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2019
Deskripsi Fisik
xiii, 91 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KT MPI-19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Lembaga pendidikan
Sistem
Penerimaan guru
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Tesis Mhs. S2 (NIM: 92400216011)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?