Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Peran strategi pengembangan produk dalam meningkatkan volume penjualan perusahaan (studi kasus di Perusahaan Roti Naf`a Dusun Pandan Desa Canggu Kecamatan Badas Kabupaten Kediri)

LUTFIYA MAFIYANI - Nama Orang;

Pengembangan produk merupakan penawaran produk baru atau produk yang diperbaiki/disempurnakan untuk pasar yang telah tersedia. Strategi pengembangan produk meliputi strategi peningkatan kualitas produk, strategi peningkatan keistimewaan produk, serta strategi peningkatan gaya produk. Perusahaan Roti Naf'a ini mulai berdiri pada 5 Mei 2009 dan telah berhasil mengembangkan usahanya dengan menambahkan 5 jenis roti, yaitu Roti Pia, Roti Gembos, Roti Boy, Roti Sisir dan Roti Gulung dengan memberikan banyak varian rasa. Penelitian ini bermaksud untuk menganalisis Peran Strategi Pengembangan Produk Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Perusahaan dengan fokus penelitian adalah (1) Bagaimana Strategi Pengembangan Produk Perusahaan Roti Nafa Dusun Pandan Desa Canggu Kecamatan Badas Kabupaten Kediri; (2) Bagaimana Peran Strategi Pengembangan Produk Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Perusahaan Roti Naf a Dusun Pandan Desa Canggu Kecamtan Badas Kabupaten Kediri

Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, dimana kehadiran peneliti dilapangan sangat diperlukan Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan dokumentasi. Pengecekan keabsahan data dengan cara triangulasi. Analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan

Hasil dari penelitian adalah 1). Perusahaan mempunyai beberapa strategi pengembangan produk yaitu strategi peningkatan kualitas dan peningkatan keistimewaan produk. Dengan strategi tersebut perusahaan menciptakan produk produk baru dan memberikan beberapa macam varian rasa. Sehingga telah memberikan hasil produk yang maksimal. 2). Penerapan strategi pengembangan produk yang dilakukan perusahaan telah memberikan peran yang sangat besar dalam meningkatkan volume penjualan perusahaan pada tahun 2018 sampai dengan tahun 2019. Peningkatan ini dipengaruhi oleh semakin meningkatnya permintaan dan juga bertepatan pada acara musiman warga. Meskipun terdapat penurunan penjualan pada bulan April-Mei 2018, bulan November-Desember 2018, dan bulan Februari 2019. Penurunan ini disebabkan karena semakin banyaknya pesaing-pesaing baru yang berada disekitar perusahaan yang juga menjual produk sejenis.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi skripsi) KS ES-19 116
1941116
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 116
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2019
Deskripsi Fisik
xv, 79 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Penelitian (Skripsi)
Subjek
Volume penjualan
Strategi pengembangan produk
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
Mahasiswa S1 (931306015)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?