Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh gaya hidup dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk fashion di Lazada Online Store (studi kasus mahasiswi IAIN Kediri Program Studi Ekonomi Syariah Angkatan 2016)

LISNA INGTIFA`UL KHASANAH - Nama Orang;

Keputusan pembelian dipengaruhi oleh beberapa faktor diataranya gaya hidup dan sikap konsumen. Secara parsial penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gaya hidup, sikap konsumen dan keputusan pembelian mahasiswi prodi ekonomi syariah IAIN Kediri angkatan 2016 pada produk fashion di lazada online store. Serta pengaruh gaya hidup dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian mahasiswi prodi ekonomi syariah LAIN ediri angkatan 2016 pada i produk fashion di lazada online store. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gaya hidup, sikap konsumen dan keputusan pembelian mahasiswi prodi ekonomi syariah IAIN Kediri angkatan 2016 pada produk fashion di lazada online store. Serta pengaruh gaya hidup dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk fashion di lazada online store pada mahasiswi prodi ekonomi syariah IAIN Kediri angkatan 2016. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Sampel pada penelitian ini sebanyak 50 responden. Berdasarkan hasil penelitian gaya hidup, sikap konsumen dan keputusan pembelian mahasiswi prodi ekonomi syariah IAIN Kediri angkatan 2016 pada produk fashion di lazada online store masing-masing dikategorikan cukup. Adanya pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk fashion di lazada online store pada mahasiswi IAIN Kediri angkatan 2016 dan adanya pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk fashion di lazada online store pada mahasiswi IAIN Kediri angkatan 2016. Serta adanya pengaruh gaya hidup dan sikap konsumen secara simultan sebesar 52,5% terhadap keputusan pembelian produk fashion di lazada online store pada mahasiswi IAIN Kediri angkatan 2016, sedangkan sisanya yaitu 47,5% dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliliti dalam penelitian ini.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi skripsi) KS ES-19 112
1941112
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 112
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2019
Deskripsi Fisik
xvii, 98 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Penelitian (Skripsi)
Subjek
Gaya hidup
keputusan pembelian
sikap konsumen
Info Detail Spesifik
A
Pernyataan Tanggungjawab
Mahasiswa S1 (931350615)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?