Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian kartu prabayar IM3 (studi kasus pada siswa-siswi MAN 4 Madiun)

ZELIKA WIDIARTA - Nama Orang;

Harga, promosi dan keputusan pembelian adalah tiga hal yang saling berkaitan dengan erat. Harga dan promosi Kartu Prabayar IM3 dapat dijadikan untuk mengukur tingkat keputusan pembelian siswa-siswi MAN 4 Madiun.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel harga dan promosi terhdap keputusan pembelian Kartu Prabayar IM3. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif. Penelitian ini menggunakan penelitian populasi, dengan anggota populasi dijadikan sebagai sampel yang berjumlah 200 siswa. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan dalam peneltian ini adalah uji validitas, reliablitas, uji asumsi klasik (normalitas, autokorelasi, multikolinieritas, heteroskedastistins) korelasi, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi.

Hasil penelitian menujukkan berdasarkan nilai Fhitung 88,290 2Fabel3,04 maka kesimpulan yang diperoleh adalah H, diterima dan Ho ditolak. Dari hasil penelitian menunjukkan signifikansi 0,000 artinya secara bersama-sama variabel harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil uji t terdapat pengaruh. variabel harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi 0,001 dan terdapat pengaruh variabel harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000.Berdasarkan uji R square yang dilakukan. Hasilnya, variabel harga dan promosi memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 0,473 atau 47,3 % . Sedangkan sisanya 52,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini yakni variabel produk dan lokasi.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi skripsi) KS ES-19 105
1941105
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 105
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2019
Deskripsi Fisik
xviii, 114 hlm. 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Penelitian (Skripsi)
Subjek
Promosi
keputusan pembelian
harga
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
Mahasiswa S1 (931335614)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?