Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh customer satisfaction dan customer trust terhadap customer loyalty produk krim pelembab wajah Fair & Lovely (studi pada santriwati Pondok Pesantren ar-Roudloh Kota Kediri)

DWI WAHYUNI RAHMA WATI - Nama Orang;

Industri dituntut tidak hanya melakukan aktivitas bisnis untuk memperoleh pelanggan baru, tetapi juga untuk meningkatkan kesetiaan dari pelanggan lama atau customer loyalty. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui customer satisfaction, customer trust, dan customer loyalty. Selain itu juga untuk mengetahui pengaruh customer satisfaction terhadap customer loyalty dan pengaruh customer trust terhadap customer loyalty, serta pengaruh customer satisfaction dan customer trust terhadap customer loyalty santriwati PP. ar Roudloh Kota Kediri pada produk krim pelembab wajah Fair & Lovely secara simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Populasi penelitian ini adalah 107 santriwati Pondok Pesantren ar-Roudloh Kota Kediri, Jawa Timur. Sedangkan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 65 santriwati. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer satisfaction, customer trust, dan customer loyalty santriwati masing-masing termasuk kategori "Cukup" Dari hasil perhitungan korelasi diketahui bahwa secara parsial variabel customer satisfaction dan customer trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty santriwati PP. ar-Roudloh Kota Kediri pada produk krim pelembab wajah Fair & Lovely. Adapun hasil perhitungan uji F menunjukkan bahwa Customer Satisfaction (X₁) dan Customer Trust (X₂) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Customer Loyalty (Y) dengan nilai sebesar 81,2%. Sedangkan sisanya 18,8% dipengaruhi oleh variabel lain. seperti choice reduction and habit, emotional bonding, dan history with company.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi skripsi) KS ES-19 098
1941098
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 098
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2019
Deskripsi Fisik
xiv, 112 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
A
Subjek
Customer satisfaction
Customer trust
Customer loyalty
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mahasiswa S1 (931305715)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?