Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Analisis strategi pemasaran hotel syariah ditinjau dari etika bisnis islam dan marketing syariah (studi kasus di Hotel Walisongo Syariah Surabaya)

IZZATUN MAGHFIRAH - Nama Orang;

Strategi Marketing erat kaitannya dengan manajemen, apabila strategi marketing di bawah standar maka dapat mempengaruhi kualitas, produk, jasa, produk, jasa, pengelolahan, dan pelayanannya menjadi tidak sesuai dengan apa yang diharapkan konsumen, maka perlu peningkatan dari strategi dengan penerapannya, maka hotel harus memberikan pelayanan dan fasilitas yang sesuai dengan syariah Islam sebagaimana tinjauan yang sudah diterapkan yakni etika bisnis islam dan marketing syariah.

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif dengan menggunakan teknik interview, observasi dan dokumentasi sebagai pengumpulan data. Setelah data terkumpul kemudian dianalisis menggunakan teknik analisis kualitatif dengan mengintepretasikannya dalam kalimat sederhana seliingga dapat diambil pengertiannya untuk mendapatkan kesimpulan sebagai hasil penelitian Untuk uji validitas data peneliti menggunakan dua jenis metode triangulasi dalam mendukung pengukuran tingkat keabsahan data yang diperoleh, triangulasi teknik dan triangulasi sumber.

Hasil analisis menunjukkan bahwa hotel Wali Songo Surabaya belum sepenuhnya menerapkan nilai-nilai syarat dan kriteria-kriteria dalam Bisnis perhotelan Syariah. Bila di lihat dari tinjauan Etika Bisnis Islam dan Marketing Marketing Mereka juga belum memaksimalkan, sarana prasarana dalam tempat kualitas pelayanan. Tetapi kelebihan dalam hotel lalah menunjukkan bahwa etika bisnis Islam dan penerapan marketing syariah sudah menerapkan aspek sehingga sudah terpenuhi untuk memberikan pelayanan agar pelanggan memperoleh kepuasan konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi tesis) KT ES-18 002
1875002
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KT ES-18 002
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2018
Deskripsi Fisik
xi, 139 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KT ES-18
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Konten Lokal (Tesis)
Subjek
Etika bisnis islam
Marketing syariah
Strategi marketing
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mahasiswa S2 (92500216005)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?