Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Model evaluasi CIPP supervisi classroom visitation dalam peningkatkan kinerja guru SMAN 1 Kediri

SUDJIONO - Nama Orang;

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengevaluasi program pelaksanaan supervisi classroom visitation dalam peningkatan kinerja guru di SMA Negeri 1 Kediri. Jenis penelitian ini adalah penelitian evaluasi dengan pendekatan kualitatif. Tehnik pengumpulan data mengunakan wawancara, studi dokumentasi dan observasi, validitas data dengan triangulasi. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pedoman program supervisi dilaksanakan oleh kepala sekolah dalam pelaksanaan supervisi classroom visitation, tujuan program supervisi untuk memperbaiki kinerja guru sudah tercapai, sasaran program supervisi untuk semua guru terutama guru-guru mata pelajaran Ujian Nasional serta visi dan misi sekolah dalam pelaksanaan program supervisi dipahami dan dilaksanakan oleh kepala sekolah beserta semua guru SMA Negeri 1 Kediri Rencana program supervisi disusun kepala sekolah sesuai dengan target yang telah ditentukan. Sarana dan prasarana disediakan dalam pelaksanaan supervisi sehingga program bisa dilaksanakan, anggaran biaya untuk program supervisi terpenuhi dari dana sekolah dan mekanisme pelaksanaan supervisi classroom visitation dilaksanakan secara bertahap. Dalam pelaksanaan program supervisi kepala sekolah koordinasi dengan guru yang disupervisi untuk membuat jadwal supervisi dan tindak lanjut pelaksanaan supervisi dirumuskan kepala sekolah dalam upaya peningkatkan kinerja guru. Hasil program supervisi dipakai sebagai acuan untuk merumuskan program selanjutnya, tingkat keberhasilan program supervisi belum sangat memuaskan serta tindak lanjut hasil supervisi dilaksanakannya dengan program-program yang mendukung peningkatan kinerja guru. Kegiatan program supervisi classroom visitation dapat meningkatkan kinerja guru dalam proses belajar mengajar di dalam kelas sehingga tujuan pembelajaran tercapai optimal dan prestasi siswa meningkat.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi tesis) KT MPI-18 002
1874002
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KT MPI-18 002
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2018
Deskripsi Fisik
vi, 76 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KT MPI-18
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Konten Lokal (Tesis)
Subjek
Kinerja Guru
Model evaluasi CIPP
Supervisi classroom visitation
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mahasiswa S2 (92400317015)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?