Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Efektivitas Media Sosial dan Cetak Untuk Mendukung City Branding `Harmony Kediri The Service City`

OLGA BIMASKARA DWIKA RAHMAT - Nama Orang;

Studi yang telah dilakukan sebelumnya memberikan bukti kekuatan media sosial saat ini, ditambah media sosial saat ini semakin populer. Jumlah pengguna media sosial yang sangat besar membuat makin banyak pemimpin daerah yang kreatif mempromosikan wilayahnya. Melalui sarana media sosial, pemda menemukan wadah promosi yang murah, fleksibel, dan tepat sasaran. Pemerintah dacrah harus memahami cara media sosial bekerja. Adanya instagram, youtube serta majalah yang dikelola pihak Pemkot Kediri menjadi modal untuk menggaungkan city branding. Memanfaatkan berbagai media yang dimiliki Pemkot Kediri tersebut untuk mempromosikan city branding menjadi salah satu strategi yang cukup popular digunakan sebagian besar pemerintah daerah. Penelitian ini terfokus pada bagaimanakah Efektivitas Media Sosial dan Cetak untuk mendukung City Branding Harmoni Kediri The Service City?

Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dan dianalisis dengan indikator efektivitas penggunaan media yang merujuk pada teori yang diuraikan oleh Bruhn, Schoenmueller, dan Schafer dalam mendukung proses city branding Pemerintah Kota Kediri.

Penggunaan media Instagram lebih cenderung efektif dalam mendukung city branding kota Kediri. Karena media Instagram lebih banyak digunakan oleh masyarakat kota Kediri dan sekitarnya dibuktikan dari jumlah follower yang sudah mencapai lebih dari empat puluh ribu. Untuk youtube, konten yang ada di dalamnya kurang menarik sehingga sedikit minat masyarakat untuk melihat dan mengikutinya. Sedangkan majalah, sajiannya lengkap dan isu-isu yang diliput sesuai dengan kebutuhan masyarakat, namun coverage majalah tidak menjamin mengena di kalangan masyarakat secara merata atau tidak semua bisa membaca karena distribusi majalah hanya di lingkungan instansi-instansi sampai dengan kelurahan yang ada di kota Kediri.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi skripsi) KS KPI-20 007
2014007
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS KPI-20 007
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2020
Deskripsi Fisik
ix, 118 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
933502415
Klasifikasi
KS KPI-20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
efektivitas
media sosial
Media cetak
City branding
Harmony Kediri the service city
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?