Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Branding Perempuan Dalam Pemilihan Umum Legislatif Indonesia 2019: Studi Kasus Strategi Pemenangan Anggota DPR RI Terpilih Anggia Erma Rini, MKM Di Kabupaten Kediri

LINDA ROSITA - Nama Orang;

[12.03, 10/3/2021] d.: Anggia Erma Rini, MKM adalah salah satu Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jatim VI. Berhasil lolos ke parlemen setelah dua kali mengikuti Pemilu Legislatif. Kesempatan perempuan untuk masuk bidang politik sebenarnya ada dan memungkinkan, namun karena berbagai faktor itu jarang sekali terjadi. Faktor utamanya adalah pandangan stereotipe bahwa dunia politik adalah dunia publik, milik laki-laki dan dunia domestik milik perempuan. Sehingga ketika ada seorang perempuan mampu melaju ke parlemen, berarti ada strategi khusus untuk mencapainya Berdasarkan uraian tersebut, fokus penelitian ini adalah "Bagaimana strategi branding perempuan dalam pemilu legislatif 2019 di Kabupaten Kediri?"

Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif Metode pengumpulan datanya menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi Sementara itu teknik analisis datanya menggunakan reduksi data secara terus menerus hingga tuntas. Sedangkan pengecekan keabsahan datanya melalui triangulasi data dan ketekunan pengamatan

Hasil penelitian adalah sebagai berikut : 1) Strategi pemenangan Anggia dalam Pemilu Legislatif 2019 ini yaitu dengan menggunakan konsep marketing politik, yaitu perpaduan dari produk, promosi, harga , dan tempat. Serta menggunakan konsep segmentasi, targetisasi, dan positioning. 2) Dalam rangka membangun branding perempuan, Anggia menggunakan dua saluran komunikasi politik, yaitu saluran tatap muka dan saluran media. 3) Saluran tatap muka dan disertai dengan membagikan kartu berukuran kecil, misalnya stiker atau kartu nama dinilai paling efektif dalam strategi pemenangan Anggia Erma Rini pada Pemilu 2019.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak Koleksi Skripsi) KS KPI-20 003
2014003
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS KPI-20 003
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2020
Deskripsi Fisik
xiii, 72 hlm., 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
933501013
Klasifikasi
KS KPI-20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Komunikasi politik
Branding
Strategi Pemenangan
Marketing Politik
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?