Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Grabbike (Studi Kasus Pada Konsumen Grabbike Santri Ma'had Darul Hikmah Ngronggo Kota Kediri)

YOSI ANGGIA PRAWESTI - Nama Orang;

Harga adalah sejumlah uang atas suatu produk atau jasa, yang diberikan kepada konsumen untuk mendapatkan manfaat dari suatu produk atau jasa tersebut Sedangkan kepuasan pelanggan merupakan tingkat perasaan senang seseorang terhadap kinerja atau hasil produk atau jasa yang diterima. Jika manfaat produk atau jasa tersebut melebihi harapan maka konsumen akan sangat puas, jika manfaat produk tersebut memenuhi harapan maka konsumen akan puas, jika manfaat produk atau jasa tidak memenuhi harapan maka konsumen kecewa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui harga, kepuasan konsumen serta pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen Grabbike pada Santri Ma'had Darul Hikmah Ngronggo Kota Kediri

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah santri pengguna jasa ojek online Grabbike. Sampel penelitian berjumlah 66 responden Pengumpulan data dilakukan dengan angket dan analisis data menggunakan metode regresi linier sederhana dan analisis korelasi.

Berdasarkan hasil penelitian ini variabel harga (X) termasuk dalam kategori cukup murah dengan nilai rata-rata sebesar 73,67 yang berada diantara skor 71,379 dan 75,961 dan variabel kepuasan konsumen (Y) termasuk dalam kategori cukup puas dengan nilai rata-rata sebesar 81,79 yang berada diantara skor 79,365 dan 84.215. Dari hasil perhitungan korelasi menunjukkan bahwa nilai R sebesar 0,567 yang berarti berkorelasi sedang Analisis data menggunakan regresi linier sederhana diperoleh persamaan Y=37,559+0,600X. Adapun hasil perhitungan uji T menunjukkan bahwa adanya pengaruh secara signifikan antara harga terhadap kepuasan konsumen. Dengan nilai pengaruh sebesar 32,2%, sedangkan sisanya sebesar 67,8% dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak dimasukkan dalam variabel penelitian ini seperti kualitas produk, kualitas pelayanan, emosi dan biaya.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak Koleksi Skripsi) KS ES-20 018
2041018
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-20 018
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2020
Deskripsi Fisik
xvi, 76 hlm., 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
931302916
Klasifikasi
KS ES-20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed 1, cet. 1
Subjek
Kepuasan konsumen
harga
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?