Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Persepsi dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Pembeli Dertergen Rinso (Studi Pada Konsumen Prima Swalayan Nganjuk)

RIZKY ROMADHONA - Nama Orang;

Persepsi merupakan proses yang dilalui orang dalam memilih, mengorganisasikan, dan menginterprestasikan informasi guna membentuk gambaran berarti mengenai dunia. Kelompok referensi dapat diartikan sebagai kelompok-kelompok yang mempunyai pengaruh langsung atau pengaruh tidak langsung terhadap sikap dan perilaku seseorang. Keduanya dapat mempengaruhi keputusan pembelian pada suatu produk atau jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi Konsumen. Kelompok Referensi. Keputusan Pembelian, pengaruh Persepsi terhadap Keputusan pembelian, pengaruh Kelompok Referensi terhadap Keputusan Pembelian, serta pengaruh Persepsi dan Kelompok Referensi terhadap Keputusan Pembelian Detergen Rinso pada Konsumen Prima Swalayan

Penelitian Ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan analisis

korelasi dan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel Persepsi masuk dalam ketegori cukup, variabel Kelompok Referensi menunjukkan kategori cukup, dan variable Keputusan Pembelian menunjukkan kategori cukup Dari hasil perhitungan diketahui bahwa secara parsial persepsi berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian Produk detergen Rinso Hal ini diketahui dari nilai t hitung sebesar 2,108 sedangkan t tabel diperoleh sebesar 1660 dan signifikansi 0.038 yakni t hitung > dari t tabel dan signifikansi < 0,05 sehingga dapat dinyatakan bahwa persepsi berpengaruh terhadap keputusan pembelian detergen Rinso Dan kelompok referensi berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian Produk detergen Rinso diketahui dari Hal ini diketahui dari nilai t hitung sebesar 5,992 sedangkan t tabel diperoleh sebesar 1.660 dan signifikansi 0,000 yakni t hitung > dari t tabel dan signifikansi < 0,05. Adapun secara simultan persepsi dan kelompok referensi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian detergen Rinso pada Konsumen Prima Swalayan. Variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel persepsi dan kelompok sebesar 38.4% sedangkan 61,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam penelitian ini (tidak diteliti)


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak Koleksi Skripsi) KS ES-20 011
2041011
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-20 011
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2020
Deskripsi Fisik
xvii, 97 hlm., 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
931304016
Klasifikasi
KS ES-20
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed 1, cet. 1
Subjek
Persepsi
keputusan pembelian
Kelompok referensi
Info Detail Spesifik
A
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?