Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada Creative Even Organizer Kediri

MOCHAMAD FAQIH MUDAWAIM - Nama Orang;

Keberadaan suatu usaha dilingkungan masyarakat ditanggapi dengan berbagai persepsi masyarakat, persepsi itu terjadi karena adanya rangsangan dari lingkungan, rangsangan tersebut dapat berupa perubahan situasi lingkungan dari yang dahulunya dirasakan baik kemudian berubah menjadi tidak baik dan sebaliknya. Banyak bisnis yang sangat memperhatikan bagaimana mempertahankan pasar agar bisnis itu tetap berjalan lancar. Salah satu bisnis yang marak saat ini bisnis yang menawarkan jasa dimana pemilik sangat memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan pada konsumen agar terus menggunakan jasanya.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen B.Creative Event Organizer Kediri. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. instrument dalam penelitian ini berupa angket yang diberikan pada konsumen B.Creative Event Organizer Kediri. Dengan jumlah sample sebanyak 68 responden.

Hasil penelitian ini menunjukkan kategori variabel kualitas pelayanan (X) dan kepuasan konsumen (Y) termasuk kedalam kategori baik dengan presentasi 50% dan 51%. Dalam penelitian ini variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen dengan perolehan koefisien determinasi (Rsquare) sebesar 0.624, maka pengaruh variabel independen secara serentak terhadap variabel Y dependen sebesar 62,4% sedangkan yang 37,6% dipengaruhi oleh variabel yang lain seperti kualitas produk, harga, emosi, dan biaya.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi skripsi) KS ES-19 089
1941089
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 089
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2019
Deskripsi Fisik
xvi, 91 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
931310814
Klasifikasi
KS ES-19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Kualitas pelayanan
Kepuasan konsumen
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?