Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Peran Strategis Pemasaran Nobby Hijab dalam Mempertahankan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Nobby Hijab Cabang Kediri)

AYU SETIANINGSIH - Nama Orang;

Seiring perkembangan jaman, bisnis ritel mengalami perkembangan yang dukup pesat, khususnya di Indonesia. hal ini diandai dengan makin banyaknya bisnis ritel tradisional yang melakukan pembenahan diri menjadi bistnis riterl modern, maupun bisnis ritel modern yang baru lahir. Ritel merupakan keseluruhan aktivitas bisnis yang terkait dengan penjualan dan pemberian layanan kepada konsumen untuk penggunaan yang sifatnya individu sebagai pribadi dan keluarga. Nobby Hijab yang merupakan usaha pakaian ritel berkembang yang ber-merger dari menjual produk normal casual menjadi produk muslim nasional tentu dalam perkembangannya mengalami banyak tantangan pasar dan persaingan dari kompetitor. Dalam hal ini peran strategi pemasaran sangat diperlukan agar konsumen setia Nobby tidak beralih ke brand/ merk lain. Strategi pemasaran inilah nanti yang akan menentukan loyalitas konsumen. Dari latar belakang tersebut maka fokus penelitian ini adalah: 1. Bagaimana strategi pemasran yang diterapkan oleh Nobby Hijab Cabang Kediri? 2. Bagaimana peran strategi pemasaran Nobby Hijab Cabang Kediri dalam mempertahankan loyalitas konsumen?


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi skripsi) KS ES-19 080
1941080
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 080
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2019
Deskripsi Fisik
xv, 78 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
931318515
Klasifikasi
KS ES-19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Strategi pemasaran
Loyalitas konsumen
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?