Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Konsumen Sabun Detergen So Klin (Studi pada santri putri di pondok pesantren Al Ishlah As Suyuti Dusun Dlopo, Desa Karangrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri)

ARIN KAYA INAYATI - Nama Orang;

Harga merupakan faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen. Karena konsumen sebelum memutuskan membeli barang atau menggunakan jas selalu mempertimbangkan harga. Kualitas produk juga tentunya merupakan hal penting yang harus diusahakan oleh setiap perusahaan jika ingin yang dihasilkan dapat bersaing di pasar untuk juga memuaskan kebutuhan dan keinginan konsumen.

Tujuan dari pada penelitian ini untuk mengetahui pengaruh secara parsial pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen dan secara parsial pengaruh kualitas produk secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Dan penelitian ini juga untuk mengetahui secara simultan pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen.

Penelitian ini dikatagorikan sebagai penelitian kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dengan motode kuisionetangket terhadap 78 responden yang menggunakan sabun detergen bubuk So Klin menggunakan teknik Nonpropability sampling. Kategori Variabel harga (X) termasuk dalam kategori cukup dengan nilai rata-ratanya 52.19. Variabel kualitas produk (X) termasuk dalam katagori cukup dengan nilai rata-ratanya 4533. Variabel kepuasan konsumen () kategori cukup dengan nilai rata-ratanya 53.42. Hasil penilitian ini menyimpulkan harga, kualitas produk dan kepuasan konsumen berada dalam kategori cukup. Variabel Harga (X) tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, sedangkan untuk variabel kualitas produk (3) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Harga dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Perolehan koefesien determinasi (Rsquare) sebesar 600% atau 60,0%, maka pengaruh variabel independen secara serentak terhadap variabel Y dependen sebesar 60.0% sedangkan yang 40% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian yaitu emosi dan biaya.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi skripsi) KS ES-19 078
1941078
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 078
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2019
Deskripsi Fisik
xvii, 125 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
931324114
Klasifikasi
KS ES-19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Kepuasan konsumen
Kualitas produk
harga
Info Detail Spesifik
A
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?