Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Produk Fashion Involvement terhadap Perilaku Impulse Buying (Studi Kasus pada Mahasiswi Pondok Pesantren Al-Amien Kediri)

UMMI SAADATUL KHUMAIROH - Nama Orang;

Impulse buying adalah perilaku seseorang dimana orang tersebut tidak merencanakan sesuatu pembelian. Mereka melakukan pembelian saat itu juga tanpa berfikir akan suatu produk atau merek tertentu. Perkembangan fashion di Indonesia sangat pesat dengan mengikuti tren yang silih berganti. Dampak adanya perkembangan fashion menjadikan masyarakat untuk selalu mengikuti tren yang ada. Ketika seorang mahasiswa terlibat akan suatu fashion dalam setiap produk yang digunakan menjadikan mahasiswa untuk tampil fashionable. Penelitian ini akan mengkaji:1) bagaimana produk Produk Fashion Involvement pada Mahasiswi Ponpes al-Amien Kediri? 2) bagaimana Perilaku Impulse pada Mahasiswi Ponpes al-Amien Kediri? 3) bagaimana pengaruh produk fashion involvement terhadap perilaku impulse buying pada Mahasiswi Ponpes al-Amien Kediri?

Adapun penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan populasi seluruh Mahasiswi Pondok Pesantren al-Amien Kediri yang berjumlah 191 santri, pengambilan sampel menggunakan metode rondom sampling dengan jumlah sampel 129 santri, instrumen penelitian yang digunakan adalah angket. Teknik pengumpulan data terdiri dari wawancara, dokumentasi dan kuesioner. Teknik keabsahan data mengunakan uji validitas dan reabilitas. Pengujian statistik dengan analisis uji asumsi (normalitas, autokorelasi, heteroskodostisitas), Teknik analisis menggunakan regresi sederhana, uji hipotesis (uji F, uji T) dan uji determinasi.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara produk fashion involvement dengan perilaku impulse buying. Hal ini terlihat dari signifikansi uji t sebesar sig 0,00


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi skripsi) KS ES-19 063
1941063
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 063
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2019
Deskripsi Fisik
xii, 82 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
931328714
Klasifikasi
KS ES-19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Produk Fashion Involvement
Impulse Buying
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?