Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Beras (Studi pada Kios Bapak Samadun di Pasar Ngadiluwih)

LATIVA DWI SEPTIANISYA - Nama Orang;

Kebutuhan manusia dalam kehidupan sehari-hari diantaranya adalah beras, Beras merupakan makanan pokok terpenting dalam menu makanan Indonesia. Beras dapat diperoleh di supermarket, warung, dan juga pasar. Pasar Ngadiluwih merupakan pasar dengan lokasi yang strategis, memiliki tempat parkir yang luas, dan juga terdapat fasilitas mushola sebagai tempat beribadah. Bapak Samadun adalah salah satu kios penjual beras dimana banyak pembeli, harga yang ditetapkan kepada para pembeli relative lebih murah, dan juga memberikan fasilitas berupa pelayanan yang cepat dan ramah.

Harga adalah jumlah uang yang ditagihkan atas suatu produk/jasa. Harga bersifat fleksibel, artinya dapat berubah dengan cepat. Keputusan pembelian adalah tahap dalam proses pengambilan keputusan dimana konsumen benar-benar melakukan suatu pembelian. Harga merupakan penentu seseorang dalam melakukan suatu pembelian. Jika penjual menetapkan harga dengan murah, maka barang yang terjual banyak. Dan jika penjual menetapkan harga dengan mahal, maka barang yang terjual sedikit.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pembeli beras pada Kios Bapak Samadun dengan sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan: (1) Harga beras pada kios Bapak Samadun dalam kategori murah. (2) Keputusan pembelian beras pada kios Bapak Samadun dalam kategori tinggi. (3) Nilai R square sebesar 0,311, artinya besarnya pengaruh variabel harga terhadap keputusan pembelian sebesar 31,1%, sisanya 68,9% dipengaruhi oleh variabel lain seperti produk, lokasi, dan promosi.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi skripsi) KS ES-19 059
1941059
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 059
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2019
Deskripsi Fisik
x, 70 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
931308614
Klasifikasi
KS ES-19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
keputusan pembelian
harga
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?