Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Emotional Bonding terhadap Loyalitas Konsumen pada Merek Mie Sedaap (Studi Kasus pada Santriwati Pondok Pesantren Al-Amien Kediri)

FINALIA ANNISA - Nama Orang;

Emotional Bonding (ikatan emosi) dapat didefinisikan dimana konsumen dapat terpengaruh oleh sebuah merek yang memiliki daya tarik tersendiri sehingga konsumen dapat diidentifikasikan dalam sebuah merek, karena sebuah merek dapat mencerminkan karakteristik konsumen tersebut. Ikatan yang tercipta dari sebuah merek ialah ketika konsumen merasakan ikatan yang kuat dengan konsumen lain yang menggunakan produk atau jasa yang sama. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Emotional Bonding santriwati Ponpes Al-Amien Kediri pada merek Mie Sedaap, dan mengetahui loyalitas konsumen santriwati Ponpes Al-Amien Kediri pada merek Mie Sedaap. Serta untuk mengetahui pengaruh Emotional Bonding terhadap loyalitas konsumen pada merek mie sedaap pada santriwati Ponpes Al-Amien Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, analisis dilakukan dengan menggunakan analisis korelasi dan analisis regresi linier sederhana. Sampel pada penelitian ini adalah 63 responden. Berdasarkan hasil penelitian Emotional Bonding dan Loyalitas Konsumen pada santriwati Ponpes Al-Amien Kediri dikategorikan cukup, berdasarkan rumus korelasi diperoleh nilai r pada variabel Emotional Bonding (X) yaitu 0,538 dan signifikasi 0,000, nilai r Variabel Loyalitas Konsumen (Y) yaitu 0,538 dan signifikasi 0,000 berarti pengaruh antara variabel Emotional Bonding (X) dan Loyaliats Konsumen (Y) searah positif dan signifikan. Hasil analisis menggunakan rumus regresi linier sederhana diperoleh hasil adanya pengaruh Emotional Bonding sebesar 28,9% terhadap Loyalitas Konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa Emotional Bonding cukup berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen Santriwati Ponpes Al-Amien Kediri. Sisanya 71,1% dipengaruhi oleh faktor lain seperti faktor kepuasan, kepercayaan, kemudahan dan pengalaman.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi skripsi) KS ES-19 055
1941055
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 055
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2019
Deskripsi Fisik
xvii, 79 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
933112515
Klasifikasi
KS ES-19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Loyalitas konsumen
Emotional bonding
Info Detail Spesifik
A
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?