Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skin Care (Studi Pada Konsumen Muslim Larissa Aesthetic Canter Cabang Kediri)

ANGELIA NESMA YUNIKA PUTRI - Nama Orang;

Kualitas produk merupakan hal penting yang harus diperhatikan oleh setiap perusahaan apabila dapat bersaing di pasar untuk memuaskan kebutuhan dan kemuan pelanggan. Sebagian besar pelanggan semakin kritis dalam memilih suatu produk. Tentunya pelanggan ingin mendapatkan produk yang berkualitas sesuai dengan harga yang dibayar. Keputusan pembelian adalah keputusan mengerti apa yang akan dibeli apakah membeli atau tidak kapan membeli dimana mereka membeli dan bagaimana cara membelinya.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahun pengaruh vanabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian skin care pada konsumen muslim larissa aesthetic center cabang Kediri. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif instrument dalam penelitian ini berupa angket yang diberikan kepada responden dalam penelitian Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Muslim Lanssa Aesthetic Center Cabang Kediri. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability samping dengan menggunakan teknik umple nunkm sampling Dengan menggunakan rumus Slovin, maka peneliti mengambil sampel Konsumen Muslim Larissa Aesthetic Center Cabang Kediri sebanyak 336 orang Data diolah menggunakan analisis deskriptif data, uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis.

Hasil penelitian mendapatkan bahwa persamaan regresi yang terbentuk adalah Y = 14 971 + 0,695X Jika variabel kualitas produk naik satu satuan maka keputusan pembelian akan naik sebesar 0,695 Menurut hasil up T diketahus bahwa nilai signifikansı t (0.000 < 0,05) dengan hasıl Though 10 010 > Tu 1,6525 maka Ho ditolak dan H. diterima, menandakan baliwa kualitas produk (X) mempunyai pengaruh yang positif dan sigmfikan terhadap keputusan pembelian (Y) Berdasarkan uji signifikansi R square yang telah dilakukan Hasilnya, kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 0,530 atau 53% Sehingga diperoleh hasil bahwa besarnya pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 53%, sedangkan sisanya sebesar 47% dipengaruht oleh vanabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini yakni variabel harga, promosi, dan lokasi.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak Koleksi Skripsi) KS ES-19 043
1941043
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 043
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2019
Deskripsi Fisik
xiii, 102., 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
931317014
Klasifikasi
KS ES-19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed 1, cet. 1
Subjek
keputusan pembelian
Kualitas produk
Info Detail Spesifik
A
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?