Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Perencanaan Komunikasi Pemasaran Produk Gamis Butik Miemie Queen Kota Kediri

SELFI YULIANA - Nama Orang;

Penelitian ini berusaha menganalisis perencanaan pemasaran sekaligus strategi komunikasi pemasaran terpadu produk gamis Butik Miemie Queen Kota Kediri. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui perencanaan pemasaran sekaligus strategi komunikasi pemasaran terpadu yang diterapkan pada produk gamis Butik Miemie Queen Kota Kediri

Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan menggunakan teori lima alat bauran komunikasi pemasaran terpadu. Data dalam penelitian ini, di peroleh dengan observasi, wawancara secara mendalam dengar pihak Butik Miemie Queen dan informan, sebagai pelanggan produk Gamis Butik Miemie Queen di dukung dengan dokumentasi produk-produk Gamis yang dipasarkan.

Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran terpadu yang diterapkan produk gamis Butik Miemie Queen dengan menerapkan lima strategi bauran komunikasi (1) strategi periklanan yang digunakan, melalui media sosial seperti aplikasi video tik tok (2) strategi promosi penjualan yaitu potongan harga, pemberian hadiah, garansi produk, imbalan berlangganan (3) strategi hubungan masyarakat yang digunakan, mensponsori beberapa event yang diadakan di Kota Kediri dan memiliki kantor sekretariat sebagai pusat informasi dan promosi (4) pemasaran langsung dengan menggunakan media website, instagram, tiktok, status whatsapp dan No telephone (5) penjualan pribadi yang diterapkan yaitu word of mouth (mulut ke mulut) dan melalui jangkauan relasi.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak Koleksi Skripsi) KS KPI-19 003
1914003
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS KPI-19 003
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2019
Deskripsi Fisik
xii, 112 hlm., 29cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
933502615
Klasifikasi
KS KPI-19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed 1, cet. 1
Subjek
Periklanan
Hubungan Masyarakat
Perencanaan Pemasaran
Promosi Penjualan
Pemasaran Langsung
Penjualan Pribadi
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?