Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

ANALISIS STANDARISASI PELAYANAN PRODUK JASA PENGIRIMAN BARANG DALAM PERSPEKTIF MANAJEMEN SYARIAH (STUDI KASUS PT POS INDONESIA (PERSERO) CABANG KOTA KEDIRI)

AMIROTUL MA'RUFI - Nama Orang;

Standar Pelayanan adalah tolok ukur yang dipergunakan sebagai pedoman penyelenggaraan pelayanan dan acuan penilaian kualitas pelayanan sebagai kewajiban dan jani penyelenggara kepada masyarakat dalam rangka pelayanan yang berkualitas, cepat, mudah, terjangkau dan terukur. Pelayanan ditentukan oleh manajemennya, manajemen yang baik akan menjadikan pelayanan mendi baik, terlebih sesuai dengan syariat agama Islam, sehingga manajemennya menjadi manajemen syariah. Manajemen syariah adalah perilaku yang terkait dengan nilai-nilai keimanan dan ketauhidan. Dalam mengelola suatu bisnis, tidak lepas dari sifat-sifat Nabi Muhammad saw. yaitu: shiddiq, istiqomah, amanah, fathanah, dan tabligh agar mendapat delupan nilai-nilai moral yang tinggi. Adapun fokus penelitian dari penelitian ini adalah: (1) Bagaimana analisis standarisasi pelayanan produk jasa pengiriman barang pada PT. Pos indonesia (Persero) Cabang Kota Kediri? (2) Bagaimana analisis standarisasi pelayanan produkjasa pengiriman barang pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Kota Kediri dalam perspektif manajemen syariah?


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi skripsi) KS ES-19 035
1941035
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 035
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2019
Deskripsi Fisik
xvi, 102 hlm., 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
931303814
Klasifikasi
KS ES-19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
manajemen syariah
Standarisasi pelayanan
PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Kota Kediri
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?