Text
PENGARUH KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN TOKO PERALATAN, PERLELNGKAPAN IKAN DAN AQUARIUM UB. SUMBER REJEKI NGADILUWIH KABUPATEN KEDIRI)
Kepuasan konsumen adalah sejauh mana manfaat sebuah produk dirasakan sesuai dengan apa yang diharapkan pelanggan. Sedangkan loyalitas konsumen adalah komitmen pelanggan bertahan secara mendalam untuk berlangganan kembali atau melakukan pembelian ulang produk/ jasa terpilih secara konsisten dimasa yang akan datang, meskipun pengaruh situasi dan usaha-usaha pemasaran mempunyai potensi untuk menyebabkan perubahan perilaku.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kepuasan Konsumen dan loyalitas Konumen serta untuk mengetahui Pengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas Konsumen. Jenis metode dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif, yaitu penelitian yang hasilnya disajikan dalam bentuk deskripsi dengan menggunakan angka dan statistik. Sampel dari penelitian ini aitu konsumen UD. Sumber Rejeki Ngadiluwih Kabupaten Kediri sebanyak 84 responden.
Tidak tersedia versi lain