Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PANTI PIJAT TUNA NETRA NUANSA FAJAR KOTA KEDIRI)

LULUK DWI NUR RAHMASARI - Nama Orang;

Jasa pijat merupakan tempat yang menyediakan jasa pelayanan untuk menghilangkan penat dan mengembalikan kebugaran tubuh yang dibutuhkan oleh konsumen setelah beraktifitas selama bekerja. Salah satu jasa ijat yang ada di Kota Kediri yaitu Panti Pijat tuna netra Nuansa Fajar yang memberikan kualitas pelayanan berbeda dan harga yang sangat terjangkau oleh masyarakat. Karena panti pijat merupakan perusahaan hasa sehingga dituntu untuk memberikan harga yang terjangkau dan mampu bersaing dengan perusahaan pijat lainnya, sehingga dapat memunculkan kepuasan tersendiri kepada konsumen. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui kualitas pelayanan, harga dan kepuasan konsumen dipanti pijat tuna netra Nuansa Fajar Kota Kediri. Serta untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepusasan konsumen, pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen dan pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen di panti pijat tuna netra Nuansa Fajar kota Kediri.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi skripsi) KS ES-19 022
1941022
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-19 022
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2019
Deskripsi Fisik
xvi, 108 hlm., 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
931310114
Klasifikasi
KS ES-19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Kualitas pelayanan
Kepuasan konsumen
harga
Info Detail Spesifik
A
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?