Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

SELF-CONTROL PADA GURU PENDAMPING ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (GPK) (STUDI KASUS DI SD PLUS RAHMAT KOTA KEDIRI)

QURROTIN A'YUN - Nama Orang;

Salah satu faktor penentu keberhasilan pendidikan inklusif adalah adanya tenaga pendidik atau guru profesional dalam bidangnya masing-masing untuk membina dan mengayomi anak berkebutuhan khusus. Setiap peserta didik berkebutuhan khusus yang mengikuti sekoah inklusi tidak terlepas dari peran seorang guru pendamping. Dimana guru pendamping harus memiliki sikap yang lebih baik selama mendampingi anak berkebutuhan khusus, seperti pada kontrol dirinya. Kontrol diri diartikan sebagai usaha untuk mengendalikan tingkah laku yang sesuai dengan yang diinginkan oleh dirinya sendiri maupun lingkungan yang ditempatinya dengan cara melkukan pertimbangan-pertimbangan terlebih dahulu sebelum memutuskan sesuatu untuk bertindak. Hal ini sangat diperlukan oleh guru pendamping khusus (GPK). Karena kemampuan mengendalikan diri dapat meningkatkan pendampingan yang lebih optimal kepada anak berkebutuhan khusus (ABK). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui self-control dan faktor-faktor yang mempengaruhi self-control pada guru pendamping anak berkebutuhan khusus (GPK) di SD Plus Rahmat Kota Kediri.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi skripsi) KS PSI-19 015
1913015
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS PSI-19 015
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2019
Deskripsi Fisik
xvii, 130 hlm., 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
933409514
Klasifikasi
KS PSI-19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Self Control
Guru pendamping
Info Detail Spesifik
A
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?