Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PERBANDINGAN EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI MTS SUNAN AMPEL PARE TAHUN PELAJARAN 2018/2019

SYAIFUL ANAM - Nama Orang;

Hasil belajar dapat diperoleh secara maksimal melalui suatu proses pembelajaran. Namun dalam kenyataannya, proses pembelajaran yang berlangsung saat ini belum sesuai dengan tujuan dari adanya pembelajaran yakni mengupayakan perubahan pada siswa, baik perubahan dari segi kognitif, afektif, maupun psikomotorik. Diantara penyebab kegagalan tersebut salah satunya adalah guru kurang tepat dalam memilih strategi atau metode pembelajaran. Oleh karena itu, guru harus mencarikan strategi atau metode yang tepat untuk digunakan dalam proses pembelajaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Model pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) dalam meningkatkan hasil belajar Fiqih siswa. (2) Model pembelajaran Problem Based Learning dalam meningkatkan hasi belajar Fiqih siswa. (3) Perbedaan efektifitas antara model CTL dan PBL dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Fiqih di MTs. Sunan Ampel Pare.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi skripsi) KS PAI-19 036
1921036
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS PAI-19 036
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2019
Deskripsi Fisik
xvii, 53 hlm., 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
932111115
Klasifikasi
KS PAI-19
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Contextual Teaching Learning (CTL)
Hasil belajar
Problem Based Learning (PBL)
Info Detail Spesifik
A-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?