Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Islamic marketing management : mengembangkan bisnis dengan hijrah ke pemasaran islami mengikuti praktik Rasulullah SAW.
Penanda Bagikan

Text

Islamic marketing management : mengembangkan bisnis dengan hijrah ke pemasaran islami mengikuti praktik Rasulullah SAW.

Veithzal Rivai Zainal, 1947- - Nama Orang; Firdaus Djaelani, 1954- - Nama Orang; Salim Basalamah, 1959- - Nama Orang; Husna Leila Yusran, 1969- - Nama Orang; Andria Permata Veithzal, 1980- - Nama Orang;

Buku Islamic Marketing Manajement: Mengembangkan Bisnis dengan Hijrah ke Pemasaran Islami Mengikuti Praktik Rasulullah saw. dapat membantu Anda dalam memahami konsep manajemen pemasaran islami. Buku ini membahas secara islami berbagai hal terkait manajemen pemasaran antara lain konsep dasar manajemen pemasaran: maqashid syariah; peran pemasaran; pengembangan strategi dan rencana pemasaran; tabayun dalam mengenal lingkungan bisnis; riset pemasaran dan peralaman permintaan; pembangunan nilai, loyalitas, dan kepuasan pelanggan; upaya meningkatkan nilai pelanggan; analisis pasar konsumen dan pasar bisnis; persaingan bisnis; ekuitas dan positioning merek; identifikasi segmen dan target pasar; pengelolaan bisnis jasa dan jasa pendukung produk; strategi penetapan harga; pengelolaan saluran pemasaran terintegrasi; pengelolaan ritel, grosir,dan logistik; pengelolaan komunikasi pemasaran; serta perkenalan produk baru.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Koleksi Tandon) 2X6.3 i
1800656
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Koleksi Umum) 2X6.3 i
1800657
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Koleksi Umum) 2X6.3 i
1800658
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2X6.3 i
Penerbit
Jakarta : Bumi Aksara., 2017
Deskripsi Fisik
xx, 631 hlm., ilus., bibl. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786022179474
Klasifikasi
2X6.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
ekonomi Islam
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Prof. Dr. Veithzal Rivai Zainal, SE., MM., MBA., CRGP., CRMP., Dr. Firdaus Djaelani, SE., MA., Prof. Dr. H. Salim Basalamah, SE., MS., Dr. Husna Leila Yusran, SE., MM., Andria Permata Veithzal, B.Acct
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Strategi pemasaran sate ayam prespektif marketing syariah study kasus pada produk sate ayam Madura milik Ibu Lusiana dipasar Pagu Kabupaten Kediri0
Peran kualitas produk terhadap minat beli konsumen ditinjau dari marketing syariah (studi kasus Usaha Mikro Menengah Tahu di dusun Bringin desa Wonosari kecamatan Pagu kabupaten Kediri)0
Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?