Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

ANALISIS SERVICE EXCELLENT JASA EKSPEDISI DITINJAU DARI ETIKA BISNIS ISLAM PADA PT. JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG UTAMA KEDIRI

OLA AMALIA - Nama Orang;

Persaingan antar perusahaan dalam hal pelayanan bukan hanya sekedar memberikan pelayanan biasa, namun juga perlu memberikan pelayanan yang lebih atau bisa disebut dengan Service Excellent (Pelayanan Prima). Service Excellent adalah suatu pelayanan yang memenuhi standar kualitas. Pelayanan yang memenuhi standar kualitas adalah suatu pelayanan yang sesuai dengan harapan dan kepuasan pelanggan atau masyarakat.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Service Excellent yang diterapkan pada PT.JNE Cabang Utama Kediri ditinjau dari Etika Bisnis Islam.Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif yang bertujuan untuk menggambarkan secara jelas, lengkap dan systematis tentang fokus penelitian yang meliputi Pelayanan pada PT. JNE Cabang Utama Kediri.Data yang digunakan oleh penelitian adalah data primer dan data sekunder dengan melakukan observasi, wawancara dan dokumentasi.
Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa Pada dasarnya, service excellent di JNE Cabang Utama Kediri sudah sesuai dengan elemen-elemen atau dimensi pelayanan prima yang dikemukakan oleh Vincent Gespersz. Di JNE Cabang Utama Kediri, dalam pelaksanaan bisnisnya, terdapat etika bisnis yang dilakukan sesuai dengan etika bisnis dalam Islam seperti fathanah, tabligh, samahah dan amanah. Fathanah disini mencangkup keprofesionalan para staff bahwasanya pihak JNE memiliki SOP tersendiri untuk para staff nya. Tabligh disini mencangkup hal kesopanan dan keramahan staff dalam pelayanan yang dinilai cukup memuaskan bagi customer hingga membuat pelanggan merasa puas (samahah). Amanah, bahwasannya pihak JNE disini selalu berusaha untuk fokus kepada pelayanan pelanggan secara prima dan bertanggung jawab atas keluhan para pelanggan ditambah lagi dengan tanggung jawab atas jaminan terhadap barang yang telah diasuransikan apabila terjadi kerusakan dan kehilangan atas barang customer.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri KS ES-18 097
1831097
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 097
Penerbit
IAIN Kediri : IAIN Kediri., 2018
Deskripsi Fisik
xvi, 100 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-18
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Etika bisnis islam
Service excellent
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?