Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Peran Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Muslim SK Coffee Lab Kota Kediri)

ARDIANTO SIGIT PRAMONO - Nama Orang;

Kebutuhan dan keinginan manusia terus berkembang dan tidak terbatas
seiring dengan perkembangan zaman . manusia tidak lagi mampu untuk memenuhi
kebutuhan dan keinginan sendiri sehingga diperlukan adanya sebuah usaha yang
dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan manusia tersebut . Dunia bisnis terus
berkembang pesat sejalan dengan perkembangan era globalisasi , hal tersebut
ditandai dengan semaikn tingginya tingkat persaingan di dunia bisnis dalam
memasarkan produk maupun jasa kepada konsumen . Para pelaku bisnis saling
berlomba lomba dalam memasarkan semua produk yang mereka tawarkan dalam
rangka memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen .

Secara umum pada saat ini konsumen lebih memilih produk yang berharga
murah namun memiliki kualitas yang baik , oleh sebab itu dalam kondisi persaingan
dan kebutuhan para konsumennya . berangkat dari hal tersebut peneliti bermaksud
menelaah lebih jauh tentang 1)Bagaimana Peran Bauran Pemasaran di SK Coffee
Lab Kota Kediri ? 2)Bagaimana Keputusan Pembelian di SK Coffee Lab Kota
Kediri ? , 3) Bagaimana Peran Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian
di SK Coffee Lab Kota Kediri ?

Penelitian ini adlaah Penelitian Kualitatif , dalam penelitian ini mencari
bagaimana tanggapan bauran pemasaran di Sk Coffee Lab terhadap keputusan
pembelian seorang konsumen , Metode data dengan cara wawancara dan
dokumentasi terhadap pelanggan SK Coffee Lab .

Dalam penelitian ini terdapat beberapa temuan yaitu 1)berdasarkan hasil
penelitian , bahwa bauran pemasaran di SK Coffee Lab yang meliputi 7P menarik
minat konsumen yang akan membeli produk tersebut . Produk yang bermacam
macam , Lokasi pemasarannya berada di tempat yang strategis , harga yang sesuai
dengan kualitas produk . Promosi yang efektif dengan memberikan layanan diskon
dan paket promo terhadap pelanggannya . karyawan yang unggul dan berkompeten
dalam bidangnya yang mengutamakan kenyamanan konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri KS ES-18 088
1831088
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 088
Penerbit
IAIN Kediri : IAIN Kediri., 2018
Deskripsi Fisik
xvi, 90 hlm., 29 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-18
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
keputusan pembelian
Bauran Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?