Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RAKET YONEX (Studi Pada Anggota Persatuan Bulu Tangkis Kota Blitar)

Ninda Ratna Tribekti - Nama Orang;

Persepsi Konsumen adalah suatu proses yang membuat seseorang memilih, mengorganisasikan, dan menginterpretasikan rangsangan-rangsangan yang diterima menjadi suatu gambaran yang berati dan lengkap tentang dunianya. Sedangkan keputusan pembelian adalah merupakan hasil atau kelanjutan yang dilakukan individu ketika dihadapkan pada situasi dan alternatif tertentu untuk berperilaku dalam memenuhi kebutuhannya.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi konsumen terhadap raket Yonex pada anggota persatuan bulu tangkis kota Blitar dan mengetahui keputusan pembelian raket Yonex pada anggota persatuan bulu tangkis kota Blitar serta untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian raket Yonex pada anggota persatuan bulu tangkis Kota Blitar. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, analisis yang dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linier sederhana. Sampel pada penelitian ini adalah 90 responden.
Berdasarkan hasil penelitian persepsi konsumen dan keputusan pembelian pada anggota persatuan bulu tangkis kota Blitar dikategorikan cukup, berdasarkan rumus korelasi diperoleh nilai r 0,545 dan signifikasi 0,000, berati hubungan antara variabel persepsi konsumen (X) dan keputusan pembelian (Y) searah positif dan signifikan. Hasil uji hipotesis diperoleh nilai sig (0,00) < 0,05 kemudian untuk variabel (X) diperoleh thitung (6,094) > ttabel (1,66196) maka H0 ditolak dan Ha diterima. Hasil analisis menggunakan rumus regresi linier sederhana diperoleh diperoleh persamaan Y = 6,275 + 0,529X. Sehingga diperoleh hasil bahwa besarnya pengaruh persepsi konsumen sebesar 29,7% terhadap keputusan pembelian. Sisanya sebesar 70,3% dipengaruhi oleh variabel lain diluar variabel yang digunakan, seperti budaya, sosial dan pribadi maupun faktor lain dari sub faktor psikologis.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri KS ES-18 041
1831041
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 041
Penerbit
Kediri : IAIN Kediri., 2018
Deskripsi Fisik
xvii, 101 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
931322314
Klasifikasi
KS ES-18
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
keputusan pembelian
Persepsi konsumen
Info Detail Spesifik
A
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?