Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Komunikasi pemasaran kontekstual
Penanda Bagikan

Text

Komunikasi pemasaran kontekstual

Suwatno, 1962- - Nama Orang;

Saat ini, komunikasi pemasaran tidak bisa lagi dilakukan secara secara tekstual (konvensional), tetapi harus secara kontekstual. Psikografi konsumen sudah terlalu complicated dan para marketer semakin sukar mengambil simpati mereka. Terlebih lagi persaingan antarproduk (product competition) semakin hari semakin ketat. Pendekatan yang digunakan untuk membaca perilaku pasar pun tidak bisa lagi dilakukan secara struktural, linear, reduksionistik, dan tekstual, tetapi dibutuhkan model komunikasi pemasaran yang lebih menyentuh ranah praktisnya secara kontekstual dan horizontal. Komunikasi pemasaran kontekstual lebih memiliki sensitivitas dan respons yang cepat terhadap perubahan sosial (social change).
Buku Komunikasi Pemasaran Kontekstual ini mencoba menggabungkari dan menyelaraskan dimensi teori dan praktik untuk mendapatkan deskripsi yang komprehensif serta relevan dengan konteks dinamika pasar/ konsumen kekinian. Buku ini memaparkan megatren perubahan perilaku pasar yang saat ini sedang terjadi, terutama akibat revolusi digital (teknologi informasi). Juga menghadirkan rumusan gagasan dan pendekatan baru tentang pemasaran komunikasi yang sesuai dengan dinamika pasar yang ada saat ini.
Buku ini penting dimiliki oleh para praktisi, akademisi, mahasiswa, dan peneliti di bidang komunikasi pemasaran agar dapat memahami tantangan dunia pemasaran kontemporer yang sudah mengalami perubahan sangat revolusioner.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Koleksi Tandon) 302.24 SUW k
1800221
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Koleksi Umum) 302.24 SUW k
1800222
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Koleksi Umum) 302.24 SUW k
1800223
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Koleksi Umum) 302.24 SUW k
1800224
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Koleksi Umum) 302.24 SUW k
1800225
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
302.24 SUW k
Penerbit
Bandung : Simbiosa Rekatama Media., 2017
Deskripsi Fisik
vi, 146 hlm., ilus., bibl. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786027973565
Klasifikasi
302.24
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Komunikasi -- Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Prof. Dr. H. Suwatno, M.Si.
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Periklanan promosi : aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu jilid 1 / Terence A. ShimpEd. 50
Teknik praktis riset komunikasi : disertai contoh praktis riset media, public reltions, advertising, komunikasi organisasi, komunikasi pemasaran/Rachmat Kriyantono10
Komunikasi pemasaran politikCet. 10
Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?