Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Pembiayaan Murabahah BMT Rahmat Semen Kediri

ADI SETYO NUGROHO - Nama Orang;

Pelayanan yang baik menjadi suatu keharusan yang dilakukan perusahaan
supaya mampu bertahan dan mewujudkan kepuasan pelanggan. BMT Rahmat
Semen Kediri berdiri sejak tahun 2003. Penelitian ini bermaksud untuk
mengetahui bagaimana kualitas pelayanan di BMT Rahmat Semen Kediri dan
bagaimana kepuasan anggota BMT Rahmat Semen Kediri serta pengaruh kualitas
pelayanan terhadap kepuasan anggota pembiayaan Murabahah BMT Rahmat
Semen Kediri.
Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif. Sumber
penelitian data diperoleh dari hasil angket yang disebarkan kepada 82 anggota dari
430 anggota pembiayaan muabahah BMT Rahmat Semen Kediri menggunakan
metode non random sampling berdasarkan hasil hitungan dari rumus Taro
Yamane. analisis dilakuakan dengan cara pengujian validitas dan reliabilitas, uji
asumsi klasik, analisis regresi regresi linier sederhana, analisis korelasi pearson
product moment, dan koefisien determinasi.
Pelayanan (X) di BMT Rahmat Semen Kediri berdasarkan indikator
keandalan, daya tanggap, kepastian atau jaminan, empati, dan bukti langsung atau
hal-hal yang terlibat temasuk kategori baik. Sedangkan kepuasan anggota (Y)
BMT Rahmat Semen Kediri berdasarkan indikator kualitas produk, kualitas
pelyanan, emosional, harga, dan biaya termasuk dalam kategori baik. Berdasarkan
beberapa hasil analisis data yang dilakukan peneliti terhadap kedua variabel
diperoleh distribusi data yang berdistribusi normal. Dalam uji asumsi klasik tidak
terdapat masalah sehingga dapat dilakukan analisis regresi. Analisis regresi
sederhana diperoleh persamaan regresi Y = 4,446 + 0,401x. Nilai signifikasi dari
tabel koefisian diperoleh nilai signifikasi sebesar 0,000


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi skripsi) KS ES-18 067
1831067
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 067
Penerbit
IAIN Kediri : IAIN Kediri., 2018
Deskripsi Fisik
xvi, 80 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-18
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Kualitas pelayanan
kepuasan anggota
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (931304013)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?