Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Strategi Promosi PT. Pos Indonesia Cabang Kediri dalam menghadapi persaingan bisnis ekspedisi ditinjau dari Syariah Marketing.

Shela Rona Nisrina - Nama Orang;

Pada suatu usaha untuk mencapai kemenangan dibutuhkan sebuah strategi
sebagai panduan operasional. Sebuah perusahaan harus mempunyai strategi
promosi untuk menarik minat konsumen. Cara berbelanja masyarakat bergeser
dari pasar tradisional ke pasar modern dan kini memasuki era baru yaitu ecommerce
atau
perdangan
online.
Peran
jasa
pengiriman
begitu
besar,
hal
tersebut

yang
menyebabkan
perusahaan
pengiriman
barang
menjadi
banyak.
Penelitian
ini

bermaksud

untuk menganalisa strategi prmosi yang diterapkan ditinjau dari
syariah marketing dengan rumusan masalah sebagai berikut: Bagaimana strategi
promosi PT. Pos Indonesia Cabang Kediri dalam menghadapi persaingan bisnis
ekspedisi. Bagaimana strategi promosi PT. Pos Indonesia dalam menghadapi
persaingan bisnis ekspedisi jika ditinjau dari syariah marketing.
Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan
kualitatif sedangkan jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif analisis.
Sumber data penelitian kualitatif adalah primer dan sekunder. Metode
pengumpulan data menggunakan metode wawancara, observasi, dan dokumentasi.
Analisis data dilakukan dengan tiga cara yaitu: reduksi data, paparan dan sajian
data, dan penarikan kesimpulan.
Hasil penelitian ini menyebutkan bahwa strategi promosi yang diterapkan
di PT. Pos Indonesia Cabang Kediri sudah dijalankan sesuai dengan syariah
marketing meskipun belum sepenuhnya. Yang belum sesuai dengan syariah
marketing seperti iklan pada website ada yang tidak sesuai dengan keadaan.
Sedangkan yang sudah sesuai dengan syariah marketing yaitu dalam pengundian
berhadiah tidak melakukan kecurangan dan hadiah yang akan diberikan sesuai
dengan yang dipromosikan. Media promosi tidak hanya digunakan untuk
mempromosikan produknya tetapi juga digunakan untuk melakukan
penggalangan dana bagi korban bancara alam. Menjaga hubungan baik dengan
pelanggan dan relasinya, berpenampilan bersih, rapi serta ramah dan sopan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Rak koleksi skripsi) KS ES-18 065
1831065
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 065
Penerbit
IAIN Kediri : IAIN Kediri., 2018
Deskripsi Fisik
xv, 85 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-18
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Syariah marketing
Strategi promosi
Persaingan bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM. 931306213)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?