Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan jamaah haji pada Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Zamzam Nganjuk

RANI ISMI LAFIRDA AL ASTIWALI - Nama Orang;

Kualitas pelayanan adalah tingkat keunggulan yang diharapkan dan
pengendalian atas tingkat keunggulan tersebut untuk memenuhi keinginan
pelanggan. Sedangkan kepuasan adalah tanggapan pelanggan atas terpenuhinya
kebutuhan yang berarti bahwa penilaian pelanggan atas barang atau jasa
memberikan tingkat kenyamanan yang terkait dengan pemenuhan suatu
kebutuhan, termasuk pemenuhan kebutuhan yang tidak sesuai harapan atau
pemenuhan yang melebihi harapan pelanggan.
Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pada jamaah
haji Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Zamzam Nganjuk dan untuk
mengetahui kepuasan pelanggan pada jamaah haji Kelompok Bimbingan Ibadah
Haji (KBIH) Zamzam Nganjuk, serta untuk mengetahui pengaruh kualitas
pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada jamaah haji Kelompok Bimbingan
Ibadah Haji (KBIH) Zamzam Nganjuk. Penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif, analisis dilakukan dengan menggunakan analisis korelasi dan analisis
regresi linier sederhana. Sedangkan sampel pada penelitian ini yakni 177
responden.
Berdasarkan penelitian kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan jamaah
haji pada Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Zamzam Nganjuk
dikategorikan cukup, berdasarkan rumus korelasi yang diperoleh nilai r 0,857 dan
nilai signifikasi 0,000 artinya hubungan antara kualitas pelayanan dan kepuasan
pelanggan signifikan dan positif. Hasil analisis regresi linier sederhana diperoleh
hasil dari pengaruh kualitas pelayanan sebesar 73,4% dan sisanya 26,6%
dipengaruhi oleh variabel lain seperti kualitas produk, harga, biaya dan emosi. Hal
ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan cukup berpengaruh terhadap kepuasan
pelanggan jamaah haji pada Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Zamzam
Nganjuk.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri KS ES-18 062
1831062
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 062
Penerbit
IAIN Kediri : IAIN Kediri., 2018
Deskripsi Fisik
xvi, 78 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-18
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Kualitas pelayanan
Kepuasan Pelanggan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM. 931314814)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?