Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Strategi Marketing Mix di warung nasi pecel Bu Dharmo Jl. Banjaran Kel. Banjaran Kec. Kota Kediri untuk meningkatkan loyalitas konsumen ditinjau dari marketing syari`ah

NURUL ROHMATUN KASANAH - Nama Orang;

Marketing Mix adalah perangkat variabel pemasaran yang terkombinasi (produk, harga, tempat dan promosi) untuk menghasilkan tanggapan yang diinginkan dalam pemasaran. Marketing Syari’ah dalah disiplin ilmu bisnis yang berdasarkan prinsip – prinsip muamalah dan akhlaq Rasulullah SAW. Loyalitas Konsumen adalah suatu ukuran keterkaitan pelanggan pada sebuah barang atau jasa.
Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode wawancara, observasi dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini adalah pengelola, karyawan dan pelanggan Warung Pecel Bu Darmo Kel. Banjaran Kec. Kota Kediri. Untuk menganalisis data, penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dengan tiga jalur yaitu, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan.
Hasil Penelitian menunjukan bahwa: Warung Pecel Bu Darmo memiliki strategi marketing mix yaitu: strategi produk yang mempertahankan cita rasa dan ciri khas produk, strategi harga menetapkan harga sesuai dengan faktor internal dan eksternal, strategi tempat yaitu memberikan kenyamanan bagi konsumen dan mendesain denganinterior jawa yang mewah di warung barunya, dan strategi promosi yang memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen, word of mount yang berjalan dengan sendirinya oleh konsumen yang loyal dan membuat fanspage di facebook walaupun belum maksimal. Dan strategi marketing mix yang dilakukan sesuai dengan marketing syari’ah, yaitu disiplin ilmu bisnis yang sesuai dengan muamalah walaupun tidak semua nilai marketing syari’ah direalisasikan. Baik dari karakteristik marketing syari’ah yaitu theisis, etis, realistis dan humanis. Akan tetapi belum sepenuhnya menjalankan karakteristik realistis karena belum memanfaatkan sosial media untuk promosi secara maksimal. Serta sesuai dengan nilai-nilai marketing syari’ah yaitu shiddiq, amanah, tabligh dan fathanah.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri KS ES-18 057
1831057
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS ES-18 057
Penerbit
IAIN Kediri : IAIN Kediri., 2018
Deskripsi Fisik
xvii, 106 hlm., 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS ES-18
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, cet. 1
Subjek
Marketing mix
Loyalitas konsumen
Marketing syari'ah
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Skripsi Mhs. S1 (NIM. 931312114)
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan UIN Syekh Wasil Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?