Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Customer services excellet : Teori dan prakrik
Penanda Bagikan

Text

Customer services excellet : Teori dan prakrik

KASMIR - Nama Orang;

Buku ini ditulis berdasarkan pengalaman lapangan (praktik) yang telah dilakukan selama bertahun-tahun dan disandingkan dengan teori-teori yang berkaitan dengan bidang ilmu pelayanan. Kajian teori diambil dari buku Manajemen Sumber Daya Manusia dan Manajemen Pemasaran, terutama yang berkaitan dengan perilaku, sikap, dan motivasi manusia. Intinya adalah bagaimana manusia sebagai pelayan (karyawan) dan yang dilayani (pelanggan) berinteraksi, sehingga masing-masing pihak memperoleh kepuasan dan keuntungan atas layanannya.

Isi buku ini dibuat selengkap mungkin dengan bahasa dan contoh yang mudah dipahami. Kemudian beberapa kalimat sengaja dibuat berulang ulang dengan tujuan terus diingat dan dipahami. Istilah yang digunakan untuk pelanggan memiliki arti yang sama dengan nasabah atau konsumen. Hanya saja untuk istilah nasabah lebih sering digunakan di lembaga keuangan seperti bank, asuransi, leasing, pegadaian, atau lembaga pembiayaan lainnya, sedangkan untuk perusahaan lain lebih dikenal pelanggan atau konsumen.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Koleksi Umum) 658.812 KAS c
1705313
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Koleksi Umum) 658.812 KAS c
1705314
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.812 KAS c
Penerbit
Jakarta : Rajagrafindo Persada., 2017
Deskripsi Fisik
xiv, 274 hlm., ilus., bibl., ind. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786024251390
Klasifikasi
658.812
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, Cet. 1
Subjek
Pelanggan, Pelayanan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Kasmir, S.E., M.M.
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Achieving excellence through customer service = Unggul bersaing melalui layanan pelanggan / John Tcshohl, Steve Franzmeier0
Customer Service : Skills for successFifth Edition0
Sukses mengelola marketing mix, crm, customer value, dan customer dependency/ Yevis Marty OesmanCet. 10
Customer focus : dalam industri perbankan / Mangasa A. SipatuharCet. 10
Customer obsession : How to acquire, retain, and grow customers in the new age of relationship marketing1
Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?