Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Branding : Memahami dan merancang strategi merek
Penanda Bagikan

Text

Branding : Memahami dan merancang strategi merek

Wirana Swasty - Nama Orang;

Merek bukan sekedar sebuah nama, bukan juga sekedar sebuah logo atau simbol. Merek merupakan cerminan nilai yang diberikan pada pelanggan berupa kualitas fisik dan nonfisik dari suatu entitas. Dalam hal ini, pemasar memiliki banyak pilihan tentang jumlah dan sifat dari unsur merek yang dapat digunakan dalam menciptakan sebuah merek untuk mengidentifikasi produknya.
Dalam mengevaluasi strategi arsitektur merek, dapat dikemukakan beberapa pertanyaan: apa saja peran prtofolio merek; apakah merek memiliki potensi untuk dibuat ekstensi merek; apa keuntungan dari pengaturan merek yang berbeda. Setiap merek harus mempertimbangkan empat perspektif identitas merek dan menggunakannya untuk membantu mengartikulasi seperti apa merek tersebut seharusnya berada di benak pelanggan. Untuk mempelajari bagaimana pelanggan berpikir, merasakan, serta bertindak terhadap merek, maka pemasar harus terlebih dahulu melakukan audit merek agar dapat membuat keputusan strategis.
Buku ini memandu pembaca dalam membangun sebuah merek yang kuat dan tertanam di benak konsumen, mulai dari pemahaman akan perbedaan merek dan produk, apa saja yang di-branding, unsur-unsur pembentuk merek, strategi branding hingga bagaimana mengukur ekuitas merek. Merek yang diangkat sebagai studi kasus dalam buku ini didominasi oleh merek-merek lokal maupun merek global yang akrab di masyarakat Indonesia. Buku ini relevan untuk semua jenis organisasi terlepas dari ukuran, sifat bisnis, atau orientasi keuntungan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Koleksi Umum) 658.827 WIR b
1704912
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Koleksi Umum) 658.827 WIR b
1704913
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Koleksi Tandon) 658.827 WIR b
1704914
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.827 WIR b
Penerbit
Bandung : PT Remaja Rosdakarya., 2016
Deskripsi Fisik
viii, 164 hlm., ilus., bibl. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789796927203
Klasifikasi
658.827
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Merek dagang
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Wirana Swasty
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Global chaser : merek Indonesia perkasa di pentas dunia0
Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?