Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Text

Upaya kepala sekolah dalam meningkatkan Profesionalisme Guru lama dan guru baru Dalam Proses Belajar Mengajar Di MTs Al-ghozaliyah

Anwar , Moh. Nuril - Nama Orang;

Diakui atau tidak, guru akan selalu menjadi unsur penting yang menentukan berhasil atau tidaknya sutu pendidikan. Guru adalah orang kedua setelah orang tua yang selalu mendidik dan memgawasi anak, untuk menuju citacita dan tujan hidupnya Berpegang dari latar belakang diatas serta dasar pemikiran yang terdapat didalamnya maka rumusan masalah sebagai berikut Bagaimana upaya kepala sekolah dalam meningkatkan profesionalisme guru lama dan guru baru dalam proses belajar mengajar di MTs Al-Ghozaliyah, Faktor apa yang mempengaruhi upaya peningkatan profesionalisme guru lama da guru baru dalam proses belajar mengajar di MTs Al-Ghozaliyah. Dari perumusan masalah tersebut maka penelitian ini bertujuan mendiskripsikan upaya kepala sekolah dalam meningkatkan profesionalisme guru lama dan gru baru dalam proses belajar mengajar di MTs Al-Ghozaliyah, mendiskripsikan faktor yang mempengaruhi upaya peningkatan profesionalisme guru lama dan guru baru dalam proses belajar mengajar di MTs Al-Ghozaliyah . Penelitian dilakukan di MTs Al-Ghozaliyah. Untuk mengumpulkan data digunakan metode observasi, dokumentasi, dan interview. Kemudian data yang telah terkumpul berupa kata-kata dianalisis dengan teknik analisis deskriptif kualitatif. 1. Upaya peningkatan profesionalisme yang dilakukan oleh kepala sekolah adalah penataran, pengawasan kedisiplinan dan rapat.Sedangkan upaya yang dilakukan oleh guru adalah melanjutkan jenjang pendidikan, membaca sendiri, dan musyawarah. Faktor yang mempengaruhi upaya peningkatan profesionalisme adalah latar belakang pendidikan, kesesuaian pendidikan, dan pengalaman mengajar. 2. Faktor yang mempengaruhi ada 2 yaitu: faktor internal yang meliputi a. tingkatat pendidikan guru b. Kepribadian c. Kemampuan mengajar. d. Disiplin. Dan faktor eksternal meliputi a. Sarana prasarana. b. Jaminan kesehatan. c. Kemampuan managerial kepala sekolah


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri KS PAI-17 105
1721105
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS PAI-17 105
Penerbit
Kediri : STAIN KEDIRI., 2017
Deskripsi Fisik
xi, 80 hlm. : 29 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS PAI-17
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Pendidikan Agama Islam
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Moh. Nuril Anwar
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?