Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pemasaran strategis : Kasus dan komentar : jilid 1
Penanda Bagikan

Text

Pemasaran strategis : Kasus dan komentar : jilid 1

Kerin, Roger A. - Nama Orang;

Pengambilan keputusan di bidang pemasaran merupakan keterampilan utama dan penting. Seperti halnya keterampilan lainnya, keterampilan pengambilan keputusan di bidang pemasaran ini membutuhkan alat dan terminologi. Seperti halnya semua keterampilan, keterampilan pengambilan keputusan sangat tepat dipelajari melalui praktik. Buku ini disusun untuk pengembangan keterampilan pengambilan keputusan di bidang pemasaran. Materi dalam buku ini memperkenalkan konsep dan alat yang berguna untuk menstrukturisasi dan menyelesaikan masalah-masalah pemasaran. Studi kasus yang menggambarkan permasalahan pemasaran yang aktual menyediakan kesempatan bagi penerapan konsep dan alat tersebut ke dalam praktik. Dalam setiap studi kasus, pengambil keputusan harus menyusun strategi yang konsisten dengan faktor-faktor mendasar yang ada dalam situasi yang disampaikan dan harus mempertimbangkan dampak strategi tersebut pada organisasi dan lingkungannya.

Edisi kesebelas buku ini mengupayakan keseimbangan antara muatan dan proses manajemen pemasaran. Buku ini terdiri dari 10 Bab dan 44 kasus yang mencakup perspektif dan praktik pemasaran kontemporer. Kasus yang terpilih dalam buku ini merefleksikan gambaran lengkap permasalahan dan aplikasi pemasaran kontemporer. Dua pertiga kasus yang ditampilkan adalah kasus yang ada setelah tahun 2000. Dari 44 kasus yang ditampilkan, 34 kasus berkaitan dengan produk dan jasa konsumen, dan 10 kasus menampilkan orientasi pemasaran bisnis ke bisnis. Sembilan kasus memperkenalkan isu-isu di bidang pemasaran internasional. Pemasaran jasa ditampilkan ke dalam 5 kasus.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Koleksi BI Corner) 658.8 KER p1
1600281
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KER p1
Penerbit
Jakarta : Indeks., 2015
Deskripsi Fisik
viii, 358 hlm., ilus., bibl. ; 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789790621879
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Roger A. Kerin, Robert A. Peterson, penerjemah Nina Kurnia Dewi
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Manajemen pemasaran : analisa perilaku konsumen/ Basu Swastha Dharmmesta, T.Hani HandokoEd. 1. cet. 30
Pemasaran barang dan jasa/ E. Catur Rismiati, Bondan Suratno0
Dinamika pemasaran : jelajahi dan rasakan/ M. Taufiq AmirCet. 10
Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?