Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran
Penanda Bagikan

Text

Strategi kreatif dalam periklanan : konsep pesan, media, branding, anggaran

Rama Kertamukti - Nama Orang;


Strategi merupakan proses terpenting dari semua fungsi manajemen karena tanpa perencanaan fungsi-fungsi lain pengorganisasian, pengarahan, dan pengontrolan

Strategi harus dirancang secara kreatif, dengan menggali segala sesuatu di balik fakta dan menyusunnya ke arah gagasan kreatif yang mampu menciptakan penjualan. Strategi kreatif bukan semata-mata proses logika, tetapi juga menyangkut seni. Namun demikian, untuk memperoleh strategi yang dapat digunakan, strategi harus dibuat berdasarkan fakta. Strategi harus dirancang secara kreatif, dengan menggali segala sesuatu di balik ”Insight” dan menyusunnya ke arah gagasan kreatif, seperti Bentuk kreativitas berupa suatu tindakan yang merupakan hasil pemikiran yang “sadar” maupun “setengah sadar” yang berupa pengetahuan, logika, imajinasi dan intuisi. Ini merupakan suatu kemampuan melihat hubungan dan perbedaaan antara ide dengan suatu benda. Secara sederhana, merencanakan strategi kreatif periklanan adalah proses membuat strategi mencapai tujuan melalui iklan yang dibuat. Tujuan pokok strategi kreatif periklanan adalah agar iklan dapat membentuk iklan yang lebih kreatif sehingga berhasil meraih tujuan sebagaimana yang diharapkan secara maksimal. Strategi sangat menentukan hasil kampanye periklanan. Oleh karena itu, sebelum diciptakan kreatif periklanan, maka perlu dilakukan perencanaan.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri 659.1 RAM s
1500560
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri 659.1 RAM s
1500559
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri 659.1 RAM s
1500558
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Koleksi Umum) 659.1 RAM s
1602678
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Koleksi Umum) 659.1 RAM s
1602681
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Koleksi Umum) 659.1 RAM s
1602682
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Koleksi Umum) 659.1 RAM s
1602680
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri (Koleksi Umum) 659.1 RAM s
1602679
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 RAM s
Penerbit
Jakarta : Gramedia., 2015
Deskripsi Fisik
x, 210 hlm., ilus., bibl. ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789797698003
Klasifikasi
659.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. 1, Cet. 1
Subjek
Periklanan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rama Kertamukti
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Optimalisasi fungsi penganggaran DPRD : Dalam penyusunan Perda APBDCet. 20
Pengantar periklanan / Rendra WidyatamaCet. 10
Periklanan promosi : aspek tambahan komunikasi pemasaran terpadu jilid 1 / Terence A. ShimpEd. 50
Prinsip-prinsip pokok periklanan dalam perspektif globalEd. 1, Cet. 20
Periklanan ditinjau dari etika bisnis Islam (studi kasus pada Harian Radar Kediri)Ed. 1, cet. 10
Keputusan presiden Republik Indonesia No.14 tahun 2004 tentang persetujuan anggaran dasar dan rumah tangga KADIN0
Siasat anggaran : posisi masyarakat dalam peumusan anggaran daerah/ Puriyadi0
Hibah dan bantuan sosial : yang bersumber dari APBD / Yusran Lapanandacet.10
Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?