Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi komunikasi pemasaran terpadu toko rizquna lirboyo kediri dalam memasarkan produk busana muslim / M. Munirul Ikhwan
Penanda Bagikan

Text

Strategi komunikasi pemasaran terpadu toko rizquna lirboyo kediri dalam memasarkan produk busana muslim / M. Munirul Ikhwan

M. Munirul Ikhwan - Nama Orang;

Kata Kunci : Strategi, Komunikasi Pemasaran Terpadu.

Peningkatan Penjualan adalah tujuan utama dan sekaligus merupakan reputasi dan prestasi yang hendak dicapai oleh Toko Rizquna Lirboyo Kediri. Penelitian ini dilakukan terkait penurunan penjualan yang dialami toko Rizquna Lirboyo Kediri, dimana pada tahun 2010, volume penjualannya menurun 3%, dibanding tahun sebelumnya pada tahun 2009, ini terjadi karena banyaknya pesaing di sekitar toko, permasalahan lainnya adalah strategi komunikasi pemasaran terpadu yang diterapkan oleh Toko Rizquna Lirboyo Kediri belum sempurna. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran terpadu yang dijalankan, serta melihat dampak dari strategi komunikasi pemasaran terpadu yang sudah dijalankan oleh toko Rizquna Lirboyo Kediri.
Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif. Pengumpulan data diperoleh melalui wawancara mendalam, dokumentasi dan pengamatan tidak berpartisipasi. Teknik analisis data menggunakan analisis Miles dan Huberman yang terdiri dari reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Untuk pengecekan keabsahan data digunakan triangulasi sumber, dimana jawaban subyek dikroscek dengan dokumen yang ada.
Hasil penelitian yang didapat adalah 1) strategi komunikasi pemasaran terpadu yang dijalankan oleh toko Rizquna Lirboyo Kediri adalah melakukan apa yang terdapat dalam bauran komunikasi pemasaran terpadu yaitu dengan beriklanan melalui media Dhoho TV, promosi dengan produk-produk yang terkenal, penukaran kupon, pengurangan harga, paket harga transaksi, pajangan melalui patung, Public rellations yaitu program santunan anak yatim, santunan untuk janda, dan pembagian zakat, Personal selling yaitu menawarkan busana muslim kepada teman/santri/konsumen, meningkatkan kualitas pelayanan (keramahan), penjualan langsung yaitu memanfaatkan media telephon dan ponsel, serta TV sebagai sarana iklan, fax digunakan pada konsumen tertentu, sedangkan Internet belum digunakan karena masih takut adanya penipuan yang semakin marak. 2) Dampak dari komunikasi pemasaran terpadu yaitu mampu meningkatkan volume penjualan, serta meningkatkan citra toko Rizquna Lirboyo Kediri di mata konsumen dan masyarakat. Meskipun toko Rizquna Lirboyo Kediri menggunakan kelima elemen, namun ada elemen yang lebih diutamakan yaitu elemen yang memungkinkan terjadinya komunikasi dengan konsumen secara langsung seperti personal selling.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri KS/KI-14/011
1414011
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS/KI-14/011
Penerbit
Kediri : Pustaka Pelajar., 2014
Deskripsi Fisik
xiv. 132 hlm. bibl.30 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS KI-14
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Manajemen pemasaran
Komunikasi Islam
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Cover
  • Abstract
  • Pra bab
  • BAB I
  • BAB II
  • BAB III
  • BAB IV
  • BAB V
  • BAB VI
  • Daftar Pustaka
  • lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?