Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Kinerja Karyawan Biro Reklame “OKE” Tulungagung Ditinjau Dari Manajemen Syari’ah, Tulungagung
Penanda Bagikan

Text

Kinerja Karyawan Biro Reklame “OKE” Tulungagung Ditinjau Dari Manajemen Syari’ah, Tulungagung

Idho’ul Badriyah - Nama Orang;

Idho’ul Badriyah, Dosen Pembimbing: Dr. Nur Chamid MM, dan Siti Nurhayati, S.H.I.,M.Hum.: Kinerja Karyawan Biro Reklame “OKE” Tulungagung Ditinjau Dari Manajemen Syari’ah, Tulungagung, Ekonomi Syari’ah, Syariah, STAIN Kediri, 2014.
Kata kunci: Kinerja Karyawan dan Manajemen Syari’ah
Kinerja adalah kesediaan seseorang atau kelompok orang untuk melakukan sesuatu kegiatan dan menyempurnakannya sesuai dengan tanggungjawabnya dengan hasil seperti yang diharapkan. Kinerja (prestasi kerja) merupakan hasil kerja secara kualitas maupun kuantitas yang dicapai seorang pegawai dalam melaksanakan tugasnya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan kepadanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan tentang kinerja karyawan biro reklame “OKE” Tulungagung. Penelitian ini dilakukan di reklame “OKE” Tulungagung, karena biro reklame ini adalah merupakan biro reklame yang paling maju di Tulungagung, serta menerapkan prinsip-prinsip Syari’ah dan manajemen syari’ah di dalam operasionalnya.
Manajemen syari’ah adalah perilaku yang terkait dengan nilai-nilai keimanan dan ketauhidan. Jika setiap perilaku orang yang terlibat dalam sebuah kegiatan dilandasi dengan nilai tauhid, maka diharapkan perilakunya akan terkendali dan tidak terjadi perilaku KKN (korupsi, kolusi, nepotisme) karena menyadari adanya pengawasan dari Allah.
Dalam penelitian ini, penulis mengunakan Jenis penelitian studi kasus di lapangan, menggunakan pendekatan kualitatif dengan rancangan bersifat deskriptif. jenis pendekatan kualitatif, responden dalam penelitian ini adalah karyawan, pemimpin. Untuk pengumpulan data, penulis mengunakan metode wawancara, observasi, dan dokomentasi. Sedangkan untuk analisis data, mengunakan reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan.
Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa:di biro reklame “OKE” Tulungagung aplikasi kinerja karyawannya dalam penerapannya kurang mengunakan prinsip-prinsip syari’ah dan manajemen syari’ah, karena karyawannya kurang profesional dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Tetapi walaupun begitu pemilik tetap berusaha menjalankan manajemen syari’ah daam usahanya. Pemilik tidak hanya mementingkan keuntungan materi tapi kebutuhan spiritual.
Faktor –faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan biro reklame “OKE” Tulungagung yang pertama yaitu faktor kemampuan (Ability). Rata-rata karyawannya belum memiliki ketrampilan tetapi, pemilik memberikan pelatihan khusus. Kedua, faktor Motivasi (Motivation).
Strategi meningkatkan kinerja karyawan melalui 1) Pelatihan di biro reklame “OKE” diberikan langsung oleh pemilik biro tersebut. 2) Pemilik memberikan reward pada karyawan berupa bonus, berupa bagi hasil atas pekerjaan yang telah diselesaikannya. Bagi hasil tersebut adalah 30% untuk karyawanj dan 70% pemilik dihitung dari laba bersih produk yang di jual. 3) Pemberian fasilitas berupa tempat tinggal pada karyawan dan apabila karyawan mengajukan kredit motor pemilik bersedia menjadi penjamin


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri KS/EI-14/025
1431025
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
KS/EI-14/025
Penerbit
Kediri : STAIN KEDIRI., 2014
Deskripsi Fisik
xvi, 80 hlm.; bibl.; 30 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
KS EI-14
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
ed. 1
Subjek
Kinerja Karyawan
Manajemen Syari’ah
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
TIDAK DILAYANKAN OFFLINE, cek di etheses.iainkediri.ac.id, hubungi BAGIAN REPOSITORY untuk info lebih lanjut.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Cover
  • Abstract
  • Pra bab
  • BAB I
  • BAB II
  • BAB III
  • BAB IV
  • BAB V
  • BAB IV
  • Daftar Pustaka
  • lampiran
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?