Perpustakaan IAIN Kediri

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Login Staf
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manejemen Pemasaran
Penanda Bagikan

Text

Manejemen Pemasaran

Thamrin Abdullah - Nama Orang;

Buku Manajemen Pemasaran menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan dari semua departemen di dalam suatu perusahaan. Konsep Pemasaran Holistik yang mengakui bahwa segala sesuatu bisa terjadi pada pemasaran. Oleh karena itu, pemasaran harus dikelola (manage) dengan sistemik agar tujuan pemasaran dapat tercapai sesuai dengan target perusahaan. Materi buku ini merupakan perpaduan antara aplikasi teoretis dan aplikasi pragmatis dalam dunia pemasaran saat ini.
Selain itu, buku ini dapat pula digunakan sebagai acuan bagi para mahasiswa program sarjana dan pascasarjana serta para praktisi, pemerhati, dan kalangan profesional yang berminat mendalami bidang pemasaran.


Ketersediaan
#
Perpustakaan IAIN Kediri 658.8 THA m
1200679
Tersedia
#
Perpustakaan IAIN Kediri 658.8 THA m
1200680
Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada 2020-03-21)
#
Perpustakaan IAIN Kediri 658.8 THA m
1200681
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 THA m
Penerbit
Depok : Gramedia., 2012
Deskripsi Fisik
x, 258 hlm, illus., bibl., 23 cm,
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9789797694197
Klasifikasi
658. 8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.2
Subjek
Manajemen
Pemasaran
Manajemen pemasaran
Distribusi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Thamrin Abdullah, Francis Tantri
Versi lain/terkait
JudulEdisiBahasa
Manajemen pemasaran : analisa perilaku konsumen/ Basu Swastha Dharmmesta, T.Hani HandokoEd. 1. cet. 30
Manajemen pemasaran/ Sofjan Assauri0
Manajemen pemasaran : dasar konsep dan strategiEd. 1, Cet.140
Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan IAIN Kediri
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?